[NEWS] Kim Bada, dia tidak tahu siapa Kim Jaejoong..tetapi…”

NISI20121223_0007504458_web_59_20121223162201

Kim Bada, penyanyi utama dari band Rock ‘Art of Parties’, memberikan lagunya utnuk penyanyi lain untuk pertama kali. Dia adalah Kim Jaejoong anggota JYJ yang membuat debut seabgai penyanyi solo di bulan Januari. Dia membicarakan mengenai ini..

“Aku pikir dia meminta sebuah lagu untuk perubahannya. Sebenarnya aku tidak tahu siapa Kim Jaejoong tapi aku  memberikan laguku karena dia menginginkannya.”

Dan dia menambahkan …

“dia adalah penyanyi pertama yang memintaku sebuah lagu. Aku memberikan laguku kepada siapa saja jika mereka minta.”

Kim Yoonbum, drummer dari ‘Art of Parties’ berkata… “Dia tidak pernah mengekspresikan tetapi dia suka kolaborasi ini. Kim Bada memberikan 2 lagu untuk Kim Jaejoong. Dia mengatakan dengan penuh penantian.…

“Dia memintaku hanya satu tapi dia ingin satu lagu lagi setelah rekaman, aku pikir kamu dapat menemui Kim Jaejoong yang baru yang musiknya lebih dewasa.”

Dia memuji sense bermusik Jaejoong dalam music Rock.

“Dia adalah pengecualian. Aku awalnya ragu dengannya karena aku tidak mengetahuinya. Dia jauh lebih baik dari harapanku setelah kami rekaman lagu pertama. Dia  memiliki bakat menjadi seorang rocker. Setelah rekaman satu lagu, aku memberikannya sebuah lagu hard-rock, lebih kuat dari yang pertama…tetapi dia tidak menolak dan dia mencernanya dengan baik disetiap komposisinya.”

Dan dia juga menambahkan…

“Rock Band ‘Pia’ juga bergabung dalam 1 lagu dari 2 lagu sebagai pengiring. Dia bersungguh-sungguh dalam album solonya”.

Ada banyak jenis lagu rock disini. C-Jes juga berkata …

“ini akan berbeda dari music JYJ..kamu dapat merasakan hal yang menarik lainya dari Kim Jaejoong.”

NISI20121119_0007357667_web_59_20121223162201

Credit: Newsis
Translated and shared by @Theyoungestmin (pkmsue)

Shared by: JYJ3

Indonesian Trans: Tiffani JYJ Indonesia