[TRANS] ‘Missing You’ Park Yoochun, “Apabila rating tembus hingga 20%, saya akan berdonasi.”

Dalam menanggapi apa yang akan Anda lakukan jika rating menembus hingga 20%,

Yoon Eun Hye awalnya ragu-ragu dan berkata “Apabila rating menembus hingga 20%, Saya mengatakan kepada anggota staf bahwa kita harus pergi berlibur. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan mentraktir mereka  perjalanan baik ke Asia Tenggara atau Pulau Jeju dan aku sedikit gugup sekarang (bahwa itu akan terjadi), dan tertawa.

Photobucket

Park Yoochun menyatakan, “Apabila ratingnya bagus, Saya akan menyumbang beras dan buah jeruk kepada mereka yang mengalami kesulitan ekonomi atas nama “Missing You”. Park Yoochun telah menyatakan baru-baru ini bahwa Yoo Seung Ho makan banyak sekali Jeruk di lokasi film, membuat Yoo Seung Ho tersipu malu.

Yoo Seung Ho menanggapi rencana Park Yoochun dengan mengatakan “Saya juga akan menyumbang dengan Yoochun Hyung demi tujuan baik.”

Source: Daum
Credit: yooneunhye.net
Shared by: JYJ3

Indonesian Trans: Tuti Handayani@JYJIndonesia