[NEWS] Park Yoochun JYJ: “Missing You Akan Sulit Untuk Berakhir Bahagia”

1355724589557

 

Aktor Park Yoochun baru-baru ini mengatakan bahwa sepertinya drama seri TV nya tidak akan berakhir bahagia.

Pada tanggal 17 Desember, Park menghadiri konferensi pers untuk drama seri MBC Rabu-Kamis Missing You dan berbicara mengenai akhir dari seri ini.

Park berkata, “Sepertinya banyak orang bertanya-tanya tentang akhir dari drama ini. Karena ada beberapa pertanda dalam seri ini, saya rasa drama ini tidak akan ditutup dengan happy ending.”

“Saya telah berbicara tentang sebuah akhiran cerita dengan kru produksi dan mereka mengatakan bahwa akan sulit untuk mengakhiri dengan akhir yang bahagia. Tapi kita tidak bisa begitu yakin tentang hal itu.”

Park juga membicarakan tentang acara variety. Dia berkata, “Saya sudah lama tidak muncul dalam acara variety. Sepertinya terakhir kali saya muncul disebuah acara variety itu adalah tahun 2008.”

Park mengatakan bahwa ia ingin tampil di The Law of the Jungle karena ia menyukai pengalaman baru. Ia berkata, “Saya ingin tidur didalam tenda di negara yang jauh. Sepertinya akan menyenangkan jika digigiti oleh nyamuk.”

Drama seri ini adalah sebuah melodrama klasik tentang seorang pria dan wanita yang memiliki luka hati dari cinta pertama mereka. Selain Park, Yoon Eun Hye dan Yoo Seung Ho muncul dalam seri ini.

Park berperan sebagai seorang detektif bernama Han Jung Woo, yang masih merindukan cinta pertamanya. Drama seri ini mengudara setiap hari Rabu dan Kamis pukul 9:55 pm (waktu Korea setempat).

Source: TV Report
Credit: en.Korea
Shared by: JYJ3

Indonesian Trans: Tuti Handayani@JYJIndonesia