[NEWS] Park Yoochun JYJ Ingin Hidup di Alam Bebas di “The Laws of Jungle”

Park Yoochun JYJ mungkin saja memiliki imej lembut dan hangat, namum penyanyi / aktor ini berkata tidak ada yang lebih baik daripada menginjakkan kaki di alam liar.

Saat konferensi pers untuk drama MBC, I Miss You, Park Yoochun ditanya oleh salah seorang reporter apakah ia memiliki keinginan untuk muncul di sebuah acara variety.

Anggota JYJ ini merespon bahwa ia ingin tampil di acara variety lagi dan menambahkan ia mungkin tidak pernah tampil di acara variety sejak 2008.

Ketika ditanya program acara mana yang dia inginkan untuk tampil, Park Yoochun mengagetkan semua orang dengan memilih program acara Survival SBS The Laws of the Jungle.

Dia menjelaskan, “Biasanya aku menikmati program acara semacam itu. Aku suka mendirikan tenda pada jam 3 pagi, digigiti oleh nyamuk, memancing dan makan apa saja yang berhasil kita tangkap. Kedengerannya menyenangkan.”

Dengan adanya gugatan hukum antara SM dan JYJ yang panjang-berliku dan pada akhirnya tampaknya selesai, banyak yang bertanya-tanya apakah hal tersebut sekarang membuka jalan bagi para anggota JYJ untuk dapat kembali ke variety show pada jaringan media Korea, yang telah secara efektif telah melarang mereka muncul sejak pertempuran hukum dengan SM Entertainment pertama dimulai tahun 2009.

Photo Credit: C-Jes Entertainment
Source: enewsWorld
Shared by: JYJ Indonesia

Trans: Tuti Handayani

Advertisements