[NEWS] Kim Junsu JYJ Merayakan Ulang Tahun di “Xia Day” Diseluruh Penjuru Dunia

Dalam perayaan Ulang Tahun Kim Junsu JYJ, pesta ulang tahun diadakan diseluruh dunia.

C-Jes Entertainment mengungkapkan kepada enews di 17 Desember, “Seluruh fans Kim Junsu dari Korea, Jepang, Cina, Amerika Serikat, Chile, Argentina, Meksiko, Jerman, Polandia , dan negara-negara lain di Asia dan Amerika Selatan semua merayakan “XIA Day” (hari jadi XIA).

30000193358

Para fans merayakan ulang tahun Kim Junsu, pada tanggal 15 Desember, di negara masing-masing dengan mengadakan sejumlah acara yang berbeda, seperti membuat kue ulang tahun, mengadakan pameran foto Kim Junsu, menulis surat, dan banyak lagi.

Selama konferensi pers untuk tur dunianya, Kim Junsu mengatakan, berterima kasih kepada para penggemarnya dari luar negeri, “Fokus dari tur dunia bukan soal berapa jumlah orang yang datang atau skala nya. Ini lebih bermakna secara pribadi dengan mengunjungi penggemar di negara lain yang tidak mampu untuk melihat penampilan saya tanpa konser.”

79834781

Memahami hati Kim Junsu, para fans merayakan ‘XIA Day’ yang ceria, berterima kasih kepadanya untuk mengunjungi negara mereka dan berharap bahwa ia akan datang lagi. ‘XIA Day’ dirayakan di Korea, Jepang, Cina, Thailand, Indonesia, Vietnam, Jerman, Polandia, Puerto Rico, Amerika Serikat, Kolombia, Chile, Peru, Argentina, Venezuela, Meksiko, dan Brasil.

Sementara itu, Kim Junsu saat ini sedang mempersiapkan untuk 2012 XIA Ballad & Music Concert with Orchestra, yang akan diselenggarakan di Coex D Hall pada tanggal 29 Desember, 30, dan 31.

Credit : enewsworld
Shared by : JYJ3

Indonesian Trans: Tuti Handayani@JYJIndonesia