[NEWS] Konser Akhir Tahun Kim Junsu akan diluncurkan!

673511_70231_3822

Pemilihan kasting untuk ‘2012 XIA Ballad & Musical Concert with Orchestra’ telah diumumkan.

C-Jes Entertainment mengungkapkan bahwa pemilihan kasting dan staf untuk konser ini telah dikonfirmasi. Komposer terkenal Choi Jooyoung menaruh [terjemahan harfiah adalah “membangun”] konser yang menghangatkan hati, dan aktor musikal Kim SunYoung akan tampil dengan beberapa lagu yang dibawakan Junsu di musikal ‘Elisabeth’. Juga, Tang Joonsang dari musikal ‘Mozart’ akan tampil sebagai Mozart muda.

Konser ini merupakan konser solo lagu balada dan musikal yang pertama kalinya akan ditampilkan oleh seorang penyanyi idola. Sebuah presentasi spesial dari sejumlah musikal, lagu ballad dari album dan musik OST yang pernah dinyanyikan Kim Junsu berikut lagu-lagu favoritnya saat ini tengah dipersiapkan.

Sebagai tambahan, penampilang langsung sepanjang 120 menit dengan diiringi  orkestra akan ditampilkan [langsung diatas panggung].

Seorang perwakilan menyampaikan, “Sebuah penampilan dengan kualitas top tengah dipersiapkan. Ini pertama kalinya [untuk jenis konser ini] untuk dicoba di Korea. Kami berharap pengalaman yang dramatis melalui musikal dan drama OST dan kenangan romantis melalui lagu-lagu balada yang menyayat hati namun hangat.”

Aktor musikal Kim Sunyoung tampil bersama Kim Junsu dalam musikal yang banyak dibicarakan ‘Elisabeth’. Dia telah menunjukkan bahwa ia merupakan salah satu aktor musikal top di Korea dalam ‘Miss Saigon’ dan ‘Jekyll and Hyde’.

Tang Joonsang berperan sebagai Amadeus muda di ‘Mozart!’ dan saat ini tengah tampil di musikal ‘Assassin’.

Konser tunggal akhir tahun Kim Junsu akan dijadwalkan pada tanggal 29 Desember hingga 31 Desember. Sebanyak 21.000 tiket untuk penampilan 3 hari telah ludes terjual.

Credit: The Star Chosun

Translated and Shared by: XIAH Press

Indonesia trans: Tuti Handayani@JYJIndonesia