[INTERVIEW] Kim Jaejoong Memantapkan Diri Sebagai Seorang Aktor

515776782

 

Kim Jaejoong tidak pernah bisa melupakan tahun ini. Karena tahun ini adalah tahun dimana ia bisa memantapkan diri sebagai seorang aktor. Ia muncul pertama kali melalui ‘Dr. Jin’ dan dia membuat langkah pertama menuju layar lebar  lewat ‘Code Name: Jackal’.

Namun, terlepas dari segala kesibukannya, ia tetap memperhatikan satu hal. Dan hal itu adalah “Dekorasi Interior” rumahnya.

“Sepertinya saya memiliki bakat dalam hal ‘Desain Interior’… Ha Ha!

514933012 (1)

Ketika kami mulai berbicara tentang hal itu, dia tersenyum dan terus berbicara tanpa ragu-ragu.

“Saya memiliki hasrat yang besar untuk rumah yang saya tinggali sekarang. Ketika saya punya waktu luang, saya menaruh perhatian banyak kepada desain interiornya.”

d1

Dia telah memperlihatkan desain interior rumahnya melalui twitter November lalu. Dia memiliki meja makan yang sederhana, lampu gantung mewah, lantai marmer dan permukaan dinding rumah yang sangat rapi…. seperti layaknya ‘Butik Hotel’.

“(tampilan) seperti ini sudah ada selama satu tahun. Desain interiornya juga telah berubah. Ketika saya bosan dan lelah melihat (desain) nya. Saya akan buru-buru merubahnya.”

d2

Dan kemudian ia menunjukkan foto ruang makan nya dari handphone. Aku bisa melihat patung kuda seukuran manusia.

Aku katakan kepadanya.. “Bagus”.. Lalu ia menjawab..

“Itu bukan patung, tapi lampu. Ini salah satu favorit saya. Barang ini susah ditemukan (cukup langka). Saya suka perlengkapan pencahayaan. Jadi ada beberapa perlengkapan pencahayaan disetiap kamar.”

514931382

Ada banyak dekorasi unik. Ia menyukai desain interior yang modern sehingga ia mencoba untuk menciptakan imej halus dengan menempatkan barang yang memberikan efek sensual.

“Saya menyukai desain yang sederhana ketika memilih furnitur dasar seperti sofa atau meja. Saya memilih barang yang bentuknya unik dan memberikan efek sensual ketika saya memilih sisanya ini akan memberikan nuansa sesuai kepribadian.”

514933012 (1)

Karena hasratnya terhadap Interior Desain, ia berkata sambil tersenyum..

“Saya pikir saya akan kehilangan teman-teman saya karena dekorasi interior.”

d3

Sudah cukup lama sejak ia memberikan kucing yang ia cintai.

“Saya suka mengundang teman-temanku untuk datang kerumah tapi mereka meninggalkan sidik jarinya di foto-foto favoritku ketika mereka datang. Dan mereka merusakkan jam.. Jadi saya (mau tidak mau) mempertimbangkan antara pertemanan dan desain interior. (tertawa) dan saya tidak bisa memelihara kucing lagi. Saya memiliki kucing sebelum ini, tapi ia mencakari sofa biru favoritku. Akhirnya saya memberikannya ke kakak perempuanku yang paling tua.”

Karena ia telah menyelesaikan filmnya, aku bertanya padanya.. “Anda akan memiliki lebih banyak waktu.. jadi pastilah rumah anda akan menjadi lebih indah dari sebelumnya..”

“Sekarang saya sedang memilih pekerjaanku selanjutnya karena sangat menyenangkan ketika aku berakting. Mendekorasi rumah adalah hal biasa bagiku jadi kupikir jadwalku tidak akan terpengaruh karenanya. Lain kali, mungkin ada baiknya aku memperlihatkan rumahku? (tertawa)” 

 

Source: Donga News
Translated and Shared by: @theyoungestmin (pkmsue)
Shared by: JYJ3

Trans: Tuti Handayani@JYJIndonesia