[NEWS] Jaejoong JYJ Berbicara Mengenai Pengalamannya Syuting ‘Code Name Jackal’

 

Melalui perannya di drama seperti ‘Protect the Boss‘ dan ‘Time Slip Dr. Jin‘, Jaejoong JYJ telah membuktikan kompetensinya sebagai aktor. Baru-baru ini dia mengungkapkan dalam sebuah interview bahwa dia ingin melakukan sesuatu yang berbeda setelah peran seriusnya itu.

Hal ini yang mengarahkannya untuk mendapatkan ‘Code Name Jackal’ (disutradasai oleh Bae Hyung Joon), dimana ia bermain lebih kepada karakter komedi. “aku selalu ingin menunjukkan sesuatu yang baru mengenai diriku,” dia mengaku. “dengan ‘Code Name Jackal’, aku ingin melakukan itu. Aku selalu bermain karakter serius, peran yang berat, jadi aku ingin mengembangkan sisi lain diriku juga.”melalui karakterku [di ‘Code Name Jackal’], aku ingin bermain karakter  yang lebih licik, sarkastik” katanya. “banyak bagian dari diriku bergabung menjadi karakterku’ Jackal”.

Walaupun film ini sendiri tidak berjalan baik sesuai yang ia harapkan—melawan film besar “Wolf boy” dan perilisan keluar negeri—Jaejoong memiliki pengalaman berharga. “secara pribadi aku bermain film ini adalah kesempatan bagiku. Tentu kita ingin film ini sukses, tetapi aku merasakan bahwa film ini adalah cara untuk menunjukkan diriku. Ini adalah kesempatan indah dan aku mendapatkan banyak hal di dalamnya. Aku pikir akting di film ini memberikan ku banyak kekuatan dalam hidup, sebagaimana pemberian semangat dalam bermusik.

Ketika syuting, Jaejoong merasakan kegilaan dan kesibukan suasana syuting film. “kami benar-benar syuting seperti orang gila, “ucapnya. “aku sering kali tertidur di tengah syuting. Jika aku makan, aku akan menyerah untuk tidur, saat aku tidur aku akan menyerah untuk makan. Untuk mengkombinasikan kedua hal itu, aku minum vitamin suplemen.”

Diluar betapa sibuknya jadwal sebagai artis dan aktor, Jaejoong terkadang berpikir tentang kehidupan normal. Ketika ditanya dia akan melakukan apa jika dia adalah orang sipil biasa, dia menajwab, “pertama aku ingin berdiri di tengah keramaian. Makan makanan lezat dan minum, kemudian pergi jalan-jalan setelahnya. Lalu akan pergi belanja dan lihat-lihat. Sudah 8 tahun sejak aku berkunjung ke Dongdaemun. Aku juga ingin ke taman dan pergi berkendaaran kemanapun aku mau. Aku ingin berkunjung ke beberapa tempat saat sedang syuting, tapi tidak melakukan apa-apa.”

Bagaimanapun Jaejoong mengetahui keuntungan menjadi seorang selebritis, khususnya menunjuk pada dukungan fansnya sejak ia debut. “aku telah beberapa kali mengalami jatuh bangun di situasi sulit, dan setiap saat aku bersyukur karena fans,” ujarnya. “karena aku bersama mereka, aku bisa melewati segala kesusahan dan penderitaan.”

Salah satu kejadian dengan fans yang sangat diingatnya, Jaejoong berkata, “pernah aku berkata pada seorang fan untuk belajar keras demi ujiannya, dan dia berhasil meraih posisi pertama. Dan dia berhasil ke Universitas Waseda Jepang. Itu adalah momen dimana aku menyadari betapa pentingnya hubunganku dengan fans.”

“Untuk kamu yang belum melihat ‘Code Name Jackal’, aku harap kamu menontonnya dengan pikiran simpel dan siap-siap untuk tertawa. Disana banyak hal positif di film kami. Semakin kamu lihat akan semakin menyenangkan film itu. Terima kasih untuk perhatiannya.” Dia mengakhiri.

 

Source: Herald via Nate
Credit: allkpop
Shared by: JYJ3

Trans: Tiffani JYJindonesia