[INTERVIEW] 121122 Song Jihyo: “Kim Jaejoong memiliki banyak bakat.”

[yang diartikan hanyalah bagain Jaejoong saja]

Song Jihyo dengan bangga membicarakan rekan kerjanya, “aku adalah tipe yang membutuhkan waktu lama untuk mengenal lawan mainku. Dan karena harapanku [tentang pasangan main] aku selalu menyesal belakangan. Tetapi kali ini karena aku tidak membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengannya, kami saling menolong satu sama lain dengan berbicara tentang film dan menjalankan syuting yang menyenangkan.”

 Dia juga berkata, “waktu itu, Jaejong mengalami waktu yang sulit karena dia sedang syuting darama juga. Walaupun begitu ia tidak pernah mengeluh sekali pun. Aku pikir dia cukup sesuai dengan karakter ketika membaca skenario. Aku percaya dia dapat melakukannya dengan baik.”

Song Ji Hyo menambahkan, “dia adalah pria yang simple dan ceria. Dia juga memiliki banyak bakat. Jaejoong membuat suasana di sekelilingnya seperti dunianya sendiri, seperti ia sudah lama berda di tempat itu. Itu akan sulit jika dia tidak memiliki bakat alami.

 

Credit: StarNews via Naver
Translated by: Hannah @ PrinceJJ
Shared by: PrinceJJ
Please take out in accordance with our rules.

Trans by: tiffani – JYJ Indonesia