[INTERVIEW] ‘Code name: Jackal’ Kim Jaejoong “Air Mata akan keluar jika aku berpikir tentang masa lalu”

 

Dalam interview Ncut News, Kim Jaejoong mengungkapkan, “pada awal fase skenario, aku hanya menjadi diriku. Tentu tidak sebagian besar, tapi aku pikir setiap orang akan seperti itu jika diculik”..

“Di film, ada adegan saat aku mengatakan kepada Bong Minjung, “masa laluku sangat sulit. Aku tidak ingin hidup seperti itu lagi. Aku baik-baik saja sekarang.” Itu bukan adegan yang membutuhkan emosi ekstra dan aku tidak harus menangis tetapi aku mengeluarkan air mata. Harusnya di’cut’ karena itu bukan skrip aslinya. Disana banyak kisah sebelum debut yang tidak dapat aku ceritakan. Mungkin air mataku jatuh karena hal-hal itu di pikiranku.

Terakhir kali saat showcase, sutradara Bae Hyungjoon memuji imej ‘berantakan’ Kim Jaejoong. Mengenai ini Kim Jaejoong dengan rendah hati berkata, “aku pikir dia merasa lega karena melihatku dapat melepas segala aturan. Terlihat bahwa ia menyukai ad-libs yang aku buat. Mungkin dia memujiku karena aku cepat beradaptasi.”

Aku bertanya jika fansnya terkejut dentgan imej ‘berantakannya’ dan menerima jawaban yang mengejutkan, dia menjawab, “ aku pikir mereka menyukainya karena mereka dapat melihat banyak sisi imejku. Sebenarnya aku juga menyukai ketika aku syuting ini.”

Kim Jaejoong memperluas daerahnya ke ranah aktor. Dia berkata, “akting adalah daerah baru. Semakin aku melakukannya semakin menarik dan menemukan hal yang menyegarkan. Itu memberikanku motivasi untuk terus melakukannya di masa akan datang.”

Tetapi ini tidak berarti dia akan menutup aktivitasnya sebagai penyanyi. Dia berjanji, “semua member sibuk dengan aktivitas individunya. Walaupun begitu kami akan menyempatkan untuk menyiapkan album baru. Aku akan meneruskan aktivitas bermusik sebagai member JYJ dan individual.”

Seperti yang ia katakan, members JYJ memiliki banyak aktivitas individu. Seperti drama Park Yoochun <I Miss You> yang sedang tayang. Kim Junsu melanjutkan karir musikalnya. Tidak dapat dihindari mereka akan bersaing satu sama lain. Karena kehadiran members adalah sumber kekuatan dalam dirinya.

Kim Jaejoong mengekspresikan perasaannya dengan jujur.”members lainnya memang memiliki aktivitas di daerah yang sama dan tumpang tindih. Itulah mengapa kami terkadang merasa tidak nyaman atau padat. Kami mencoba untuk memberikan yang terbaik tanpa tumpang tindih satu sama lain.”

“Ketika para members memiliki aktivitas (album, drama), aku memberikan banyak dukungan dan promosi. Tetapi mereka tidak melakukan hal yang sama untukku. Belakangan aku makan bersama junsu dan staff perusahaanku bertanya, “tidakkah kamu seharusnya mempromosikan Jaejoong? Dukungan mereka adalah sumber kekuatanku.”

 

Credit: Nocutnews via Nate
Translated by: Hannah @ PrinceJJ
Shared by: PrinceJJ
Please take out in accordance with our rules.

Trans: tiffani-JYJ Indonesia