[INTERVIEW] 121121 Kim Jaejoong “aku memberikan ciuman saat aku melihat Yuchun & Junsu”

Pria ini memiliki berjuta wanita yang jatuh cinta kepadanya-dengan matanya, suaranya dan penampilannya. Mungkin alasah inilah Kim Jaejoong menjadi target yang paling diinginkan oleh Sasaeng [penguntit] selama masa karirnya. Karena ini pula ia adalah selebritis yang paling jarang kelihatan. Dan dia memulai debut filmnya ‘Code Name: Jackal’ yang mencerminkan beberapa kejadian yang mungkin benar-benar pernah dialami dalam kehidupan nyatanya. Film ini berkisah tentang penculikan pembunuh legendaris dan bintang top, tetapi beberapa kejadian yang ditunjukkan di film menarik perhatian mata karena mungkin pengalaman nyata.

Bagaimana perasaannya keteika syuting film itu?

Sasaeng? Oh kamu bisa katakana aku mengetahui semua hal mengenai ini (tertawa). Sebenarnya beberapa hal di film seperti penguntitan dan putus cinta di masa lalu pernah aku alami. Kenyataannya lebih butuh dari yang kamu bayangkan, jadi aku dapat katakan gadis penguntit di film sangat imut. Jadi nikmati!! Karena aku harus membuat adegan itu lebih menyenangkan dan lucu (Tertawa)

(Jaejoong) ‘Gadis penguntit di film lebih lucu”—aku dapat merasakan penderitaannya dari penguntit tanpa mendengarkan penjelasan lebih lanjut darinya. Diluar kenyataan itu, dia memilih ‘Code Name: Jackal’. Tentu anda penasaran, apa yang membuatnya memilih film ini.

Karena ini film komedi, bukan genre serius dan karakternya belum pernah aku lakukan. Juga karena Song Jihyo sebagai tokoh utama mempengaruhiku untuk memilihnya, jadi aku membaca skenario lagi lalu memutuskan menerimanya.” (Jaejoong)

Tentu ada keinginan lebih karena ini adalah debut layar lebarnya. Secara fisik ia kelelahan karena syuting drama MBC ‘Dr.Jin di waktu yang sama. “tentu aku memiliki banyak keinginan dari film pertamaku, “ tambah Jaejoong. Dia mengekpsresikan kepuasannya film yang telah dibuatnya dengan mengungkapkan ia menemukan dirinya yang lain selama syuting berlangsung. Dia berbicara mengenai keinginan pribadinya—“aku pikir wajahku terlihat telalu besar di layar!

Sepertinya dia memiliki keinginan kuat bersamaan dengan mendengar kata “pertama”, karena memberikan banyak arti bagi tiap orang.

Dia mengekspresikan ucapan terima kasihnya selama perjalanannya dengan members JYJnya—Yuchun dan Junsu yang selalu berdiri bersamanya di tiap waktu dia mengalami hal sulit. Dia banyak tersenyum selama menceritakan anggota lainnya dengan “senyum seorang ayah”, mengatakan hubungan pertemanan mereka lebih kuat dengan semakin banyaknya masa sulit yang dialami bersama. Dia berkata dia merasa bangga ketika melihat Yuchun dan Junsu melakukan yang terbaik sebagai aktor dan penyanyi solo setelah banyaknya jalan berliku.

Mereka sangat profesional ketika mereka mengerjakan tugasnya sendiri, tetapi tidak ada yang berubah ketika kami bersama karena kami bersama hampir 10 tahun. Khususnya aku yang paling tua, mereka terlihat sangat berkembang (Tertawa) kami sibuk dengan aktivitas individu belakangan ini, jadi saat kami bertemu akan sangat penuh dengan tawa. Aku tidak tahu sejak kapan, tetapi aku cenderung memberikan mereka ciuman ketika aku minum (tertawa) Junsu sangat manis dan Yuchun juga. Aku tidak dapat mengatakan betapa tampannya mereka…mungkin bagi beberapa orang mereka akan berkurang ketampanannya ketika menjadi lebih tua, tapi lihatlah betapa tampannya mereka sekarang! Aku selalu berterima kasih dan minta maaf kepada mereka (Jaejoong)

Dia penuh senyuman saat menceritkan hal ini seperti menceritakan pacarnya saja. Dia tertawa keras dan berkata, “bagaimana jika orang berpikir aku berubah menjadi gay? Haha”—tentu ungkapan ini menandakan betapa berharganya anggota JYJ lainnya bagi dirinya.

Dia baru melangkah ke duni film dengan ‘Code Name: Jackal’ dan masih memiliki perjalanan panjang, tapi dia tidak sendiri—karena dia dengan Yuchun dan Junsu yang akan berjalan bersamanya.

 

Source: enews24 via Nate |

Translated by: http://dedicatee.wordpress.com

**If you want to move the post,
you must give the credit and use the full contents.
Partial quotes or editing the contents are not allowed.  **

Re-posted by: PrinceJJ

Trans: tiffani-JYJ Indonesia