[NEWS] JYJ Terus Berkembang, mendominasi Film, Drama & Musikal

 

Apakah saat ini kita berada di era JYJ?

Anggota JYJ Kim Jaejoong, Park Yoochun, dan Kim Junsu masing-masing unggul di film, drama, dan musikal, menarik perhatian para penggemar dan para raksasa industri sejenis.

Pertama adalah Kim Jaejoong yang menggebrak dalam debut pertamanya di film ‘Jackal is Coming‘ .  Ia telah menunjukan dalam drama televisi sebelumnya bahwa ia lebih dari mampu untuk menjadi seorang aktor dan ia siap untuk memperluas potensinya ke dunia layar lebar. Kim Jaejoong berperan sebagai bintang papan atas dalam film ini dan dia tidak menghindar dari caranya untuk membuat dirinya terlihat konyol untuk membuat karakternya menjadi lebih hidup. Dia dipuji oleh para orang dalam industri ini atas semangat dan kerja kerasnya.

Walaupun ‘Jackal is Coming’ merupakan film pertama Kim Jaejoong, dia telah menunjukkan kemampuan akting yang jauh melampaui pengalaman dan ia menggambarkan karakternya dengan cara yang sempurna, yang sudah pasti mendapat perhatian para pencinta film.

Kim Jaejoong telah mengambil langkah pertamanya di industri film dengan film ‘Jackal Is Coming’ dan banyak yang ingin tahu bagaimana dan apakah ia akan membuat comeback dengan kesuksesan lainnya di box office.

Di saat yang sama member Park Yoochun telah muncul di drama MBCI Miss You‘ , mengambil alih peran Han Jung Woo dari aktor remaja Yeo Jin Goo. Park Yoochun akan memainkan karakter utama yang hidup dalam penyesalan dan kesedihan karena tidak mampu melindungi cinta pertamanya. Sudah dapat dibayangkan bahwa aktor ini akan membuat banyak penggemar wanita menangis dari hati mereka dengan akting nya yang menakjubkan.

Park Yoochun adalah seorang aktor yang mendapat banyak pujian karena kemampuannya untuk mengekspresikan emosinya lewat aktingnya secara luar biasa. Aktingnya benar-benar mencuat di drama ‘Rooftop Prince’ dan kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi.

Antisipasi tinggi penonton tentang bagaimana Park Yoochun akan memerankan Han Jung Woo yang sangat terluka, dimana pengalaman masa remajanya masih menghantui dia hingga dewasa.

Terakhir adalah member Kim Junsu yang memenangkan penghargaan sebagai ‘Aktor Pria Terbaik‘  pada ’18th Korea Musical Daesangs’. Kim Junsu membintangi sejumlah musikal termasuk ‘Mozart‘ dan ‘Elizabeth‘ dan dia seorang aktor yang sangat dihormati di industri musikal.

Kim Junsu juga telah memenangkan ‘Popularity Award’  untuk ketiga kalinya   secara berturut-turut di ’6th The Musical Award’ yang digelar Juni lalu, memperlihatkan popularitasnya yang luar biasa sebagai seorang aktor musikal.  Dia akhirnya dapat menikmati hasil dari kerja kerasnya selama tiga tahun ini sebagai seorang performer musikal dan para penggemarnya menunggu dengan penuh antisipasi pada musikal selanjutnya.

Sepertinya tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini adalah era JYJ dan 2012 telah menjadi sangat khusus untuk anggota Kim Jaejoong, Park Yoochun, dan Kim Junsu. Para penggemar sangat menantikan kira-kira apa yang akan JYJ persembahkan tahun 2013 nanti.

Source: Newsen via Nate
Credit: Kpop Fever
Shared by: JYJ3

Trans: Tuti Handayani-JYJ Indonesia