[NEWS] 121122 JYJ, apakah ada sesuatu yang tak dapat kalian lakukan?

Kelompok JYJ menarik perhatian publik dengan kegiatan omnidirectional termasuk tidak hanya film dan drama, tetapi juga konser tur dunia.

Para anggota JYJ – Kim Jaejoong, Park Yuchun dan Kim Junsu  yang memamerkan bakat mereka karena masing-masing dari mereka melakukan film, drama dan tur dunia pada saat yang sama. Tidak seperti grup lain yang biasanya memulai kegiatan individu setelah kegiatan kelompok selesai, semua anggota JYJ tampil memukau pada bidangnya masing-masing di waktu yang sama.

Anggota yang paling terlihat adalah Kim Jaejoong. Saat ini ia menyapa penggemarnya melalui debut film layar lebar pertamanya ‘Code name: Jackal’ dan ia memainkan peran komedi yang belum pernah ia coba sebelumnya, di film ini ia adalah seorang bintang top yang diculik. Sepertinya ia semakin terkenal di muka publik setelah berhasil keluar dari peran serius sebelumnya di  ‘Dr. Jin’ dan ‘Protect the Boss’.

Sementara Park Yoochun menantang dalam peran melodrama di ‘I Miss You’ drama MBC yang saat ini tayang setiap Rabu – Kamis. Ia telah tampil sejak tanggal 21 November setelah bagian peran remaja selesai dan menunjukkan peran sebagai seorang detektif polisi yang memiliki luka pada cinta pertamanya di masa remaja. ‘I Miss You’ adalah melodrama serius pertamanya dimana ia selalu memainkan drama romantis komedi sebelum-sebelumnya. Tantangan baru ini sangat dinantikan karena sekarang ia telah sangat dikenal baik diantara para aktor sebagai aktor yang berlatar belakang sebagai penyanyi.

Sementara Kim Jaejoong dan Park Yoochun meninggalkan musik untuk sementara waktu, Kim Junsu malah menjalankan perannya sebagai penyanyi. Bintang berpenghargaan ini akan segera menggelar konser tunggalnya di Oberhausen, Jerman pada 30 November. Junsu adalah artis Asia pertama yang tampil di Oberhausen.

Ia merilis album ‘Tarantallegra’ di bulan Mei dan sukses juga menggelar Tur Dunia ke negara-negara Indonesia, Thailand, Taiwan, Cina, Amerika dan Meksiko. Penampilan di Jerman ini merupakan penampilan terakhir dari tur dunianya selama 8 bulan ini.

Source: Donga via Nate
Translated by: dedicatee.wordpress.com
Shared by: JYJ3

Trans: Tuti Handayani-JYJ Indonesia