[INTERVIEW] 121121 BTN News: Kim Jaejoong – Biarkan pria menyenangkan ini muncul di acara televisi

 

Bintang Halyu Kim Jaejoong JYJ: Kim Jaejoong dalam kehidupan nyata lebih lincah daripada yang saya duga. Pada set pemotretan gambar untuk wawancara, dia terus berbicara dengan staf Humas dan Staf Agensi. Hanya ada satu topik. Dia ingin mempromosikan walaupun hanya sedikit tentang film debut pertamanya <Code name: Jackal>, dan keinginan untuk berkesempatan, walaupun hanya sedikit, mengekspresikan dirinya didepan para penggemarnya.

Kim Jaejoong memainkan peran bintang Halyu yang arogan di <Code name: Jackal>. Ia merengek-rengek pada manajernya, mengabaikan para penggemarnya. Ini adalah karakter bajingan yang tak punya hati.

Karena saya telah muncul dalam drama tradisional, aku benar-benar ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Saya ingin menampilkan imej yang lebih santai dan bebas. Sebenarnya, karena <Code name: Jackal> memiliki banyak adegan lucu, banyak hal yang dibuat berlebihan. Namun, dalam proses tersebut, imej jujur saya dapat dilihat. Aku ingin menunjukan kesemua orang bahwa Kim Jaejoong memiliki aspek ini, bahwa Kim Jaejoong juga dapat berakting seperti itu.”

<Code name: Jackal> adalah film debut pertama Kim Jaejoong. Meskipun terasa berat, dia dapat melakukannya karena film ini bergenre komedi. “Aku masih belum memiliki kemampuan yang cukup untuk mengambil peran utama. ” Kim Jaejoong dengan rendah hati mengatakan.

Dalam kasus drama, episode ditayangkan setiap satu syuting selesai dilakukan, sehingga kita bisa mengetahui reaksi (penonton) dari waktu ke waktu. Tapi film tidak seperti itu. Kami mempunyai penayangan perdana dan aku benar-benar gugup. Rasanya seperti aku sedang menunggu hasil nilai setelah menyelesaikan seluruh PR ku. Apakah Anda percaya jika saya mengatakan bahwa saya begitu ketakutan hingga merinding?”

Sekarang setelah aku memikirkannya kembali, ada beberapa adegan dimana kupikir aku harus berakting lebih lagi. Saat masih di lokasi syuting kupikir sudah OK namun setelah menonton filmnya, aku berpikiran lain. Seharusnya aku menampilkan banyak emosi dibanding hanya satu tampilan emosi.  Sangat disesalkan.”

Untuk pertanyaan tentang apa yang paling membuatnya puas, Kim Jaejoong memuji dirinya sendiri, “Menurutku aku pintar dalam beradegan ciuman. Sulit, namun aku bisa melakukannya tanpa ada NG.” Ia mengungkapkan sambil bercanda “Saya benar-benar merasa menyesal terhadap aktris lawan mainku tetapi sampai sekarang belum ada adegan ciuman yang membuat hatiku berdebarJihyo noona atau Kim Sungryung sunbaenim, bahkan Wang Jihye yang menjadi partnerku di drama juga sama saja. Anehnya, penggemarku tidak cemburu. Sebaliknya, mereka malah cemburu dengan para aktornya? (tertawa).”  Setelah beberapa saat, ia melambaikan tangannya dan berkata “ini karena aku berkonsentrasi dalam berakting.”

Di dalam <Code name: Jackal> Choi Hyun yang dimainkan oleh Kim Jaejoong terlihat dikejar-kejar oleh sasaeng fans. Pada kehidupan nyatanya, Kim Jaejoong juga mengalami kesulitan yang disebabkan oleh Sasaeng fans.

“Sebenarnya, kemarin ketika saya pulang dari sebuah toko, orang-orang ini (T/N: sasaeng fans) berada didepan rumah saya. ‘Mereka masih seperti itu‘. Pikiran tersebut muncul. Ini benar-benar menyedihkan. Jika kelak putri saya menjadi sasaeng fans dari seseorang, saya akan gunduli kepalanya.”

“Jika anda tertangkap oleh fans dijalan, apa yang akan anda lakukan?” “Saya tidak akan menjawab sampai akhir. Bahkan jika mereka melihat saya dengan curiga, aku benar-benar tidak akan menoleh. Pada saat ini, saya harus menjadi orang yang bukan aku. (tertawa)”

Kami bertanya dimana kami dapat dengan sengaja bertemu Kim Jaejoong. Dia memilih restoran favoritnya (T/N: aslinya 백반집 (baekban-jib) di mana mereka melayani makan dengan menyajikan semangkuk nasi, sup, dan lauk) dan toko buku besar yang terletak di Kangnam. Ternyata Kim Jaejoong adalah seorang kutu buku.

Anehnya, sebagian besar saksi mata yang ada bilang mereka melihat aku sedang berada di bar, saya pikir tidak ada yang melihat saya di toko buku. Itu karena saya di sana dengan tenang dan tanpa perlindungan. Haha

Source: BNT News via Nate
Translated by: Hannah @ PrinceJJ
Shared by: PrinceJJ

Trans: Tuti Handayani – JYJ Indonesia