[NEWS] JYJ & Park Hyoshin sebagai Ambassador pada Pembukaan KBEE 2012

Pada pukul 2 sore hari tanggal 15 November 2012, pembukaan Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2012 diselenggarakan dan dihadiri secara resmi oleh duta yang telah ditunjuk, yaitu JYJ (Junsu, Yuchun, Jaejoong) dan Park Hyoshin. Mereka dipercaya publik sebagai duta yang mewakili dan berpartisipasi dalam pemotongan pita pada perayaannya.

Tujuan acara ini adalah untuk memperkuat hubungan bisnis Korea dan Jepang. KBEE 2012 memiliki 3 hari perayaan dari tanggal 14-16 November di Osaka. Dirancang oleh Kementrian Ekonomi dan diatur oleh KOTRA dan KOCCA, eksibisi ini diselenggarakan di negara asing dengan skala besar di Hally Expo. Pertama KBEE diselenggarakan di Bangkok, kedua di Paris dan dilanjutkan sekarang yang ketiga di Osaka.

Untuk perayaan pengangkatan tirai, sebanyak 26.000 aplikasi yang diterima dan hanya 500 fans yang beruntung melalui undian dan berkesempatan menghadirinya, begitu JYJ memasuki venue, hall dipenuhi dengan teriakan semangat dari fans.

Setelah pemberian penghargaan, Junsu menyapa, “menjadi ambassador untuk KBEE adalah suatu kehormatan. Saya juga senang banyak orang yang berpartisipasi. Aku juga berpikir banyak perusahaan akan mendapatkan pasangan kerjasama bisnis.”

Jaejoong berkomentar: “kami pergi tur dunia dan kami menerima banyak cinta. Aku sangat bersyukur dengan banyaknya dukungan yang telah kami terima. Baik itu sebagai JYJ ataupun sebagai individual, aku berpikir kami harus menunjukkan penampilan terbaik kami. Selama berselang waktu, kami mendapat banyak berita mengenai ini, aku sangat senang.”

Yoochun pun menambahkan: “aku sangat berterimakasih kepada banyak fans yang datang dan berpartisipasi di ekspo dan fan meeting. Dari sekarang dan seterusnya kami akan membawa tanggung jawab dan melajutkan kerja keras kami, lebih keras lagi.”

Setelah itu ketika ditanyakan aktivitas terakhirnya mereka selama sesi Tanya jawab, Yoochun menjawab, “aku belakangan syuting drama “I Miss You”, Jaejoong dengan film barunya <Jackal is Coming> yang rilis tanggal 15 Novmber dan Junsu sedang menyiapkan tour dunianya di Jerman tanggal 30 November ini, masih-masing anggota sibuk dengan kegiatan solonya.

Ketika ditanyakan tentang rencana beraktivitas di Jepang mereka menjawab, “kami selalu ingin beraktivitas di Jepang, tetapi karena ada beberapa alasan (kami tidak bisa). Jika segala alasan tersebut telah dibereskan, kapanpun kami melakukan drama atau film kami ingin beraktivitas di Jepang.” Mereka menyuarakan kefrustrasian mereka atas keinginan mereka ini.

Ketika ditanyakan mengenai hadiah paling berkesan dari fans, mereka saling melihat satu sama lain dan berkata, “cinta dari semua orang! Jika aku katakan itu tidak akan menarik bukan?” “belakangan kami begitu banyak hadiah dari fans, fans mendonasikan kepada orang yang membutuhkan atas nama kami, itu adalah hadiah.

(Bagian yang tidak berhubungan dihilangkan)

Source: Yahoo Japan
Translated by: Helly of JYJ3
Shared by: JYJ3
Please do not add to, alter or remove the credits.

Trans: Tiffani – JYJ Indonesia