[Kim Jaejoong interview ①] 121120 “Hal Yang Paling Kubenci Saat Aku Mendengar : “Sepertinya Dia Tidak Dapat Melakukan Apapun Dengan Baik””

# “Tidak Ada Kim Jaejoong yang dulu”

Pertanyaan mengenai perasaannya dalam debut layar lebarnya datang dengan jawaban singkat “Aku tidak gugup”. Alasannya, karena dia telah memberikan seluruh dirinya untuk menunjukkan  hasil terbaik dari dirinya. Sebenarnya Jaejoong tidak mengeluarkan imej seperti yang dilihat orang hingga sekarang tetap hanya sbeuah kejujuran dan imej yang menarik.

 “Aku pikir aku tidak begitu gugup dan gemetar sebagaimana aku syuting. Saya melibatkan diri saat syuting dengan pemikiran bahwa saya harus melepaskan segala sesuatu dan memberikan semua yang aku bisa. Karena karakter ini begitu sombong, aku berusaha keras untuk membuang imej aseli ku.” Namun tampaknya seorang bintang dunia seperti Kim Jaejoong bisa gugup di depan publik. Sekarang ia dengan cemas menunggu reaksi publik. aku sebenarnya tidak terlalu mengerti sistem film komersial. Aku hanya berkonsentrasi melakukan yang terbaik saat syuting. Tetapi setelah menonton sendiri filmku, aku menjadi cemas. Reaksi akan keluar. Aku cemas.”

 

# “Terlihat seperti tidak dapat melakukan apapun dengan baik”

Duduk berhadapan dengan wartawan dalam wawancara 1,5 jam, Kim jaejoong berulang kali meminta, “Aku harap setiap orang jangan berharap terlalu banyak dari film ini.” Karena ekspektasi yang tinggi akan mudah untuk kecewa. “masing-masing karakter memiliki ciri khas, tolong lihat tiap kelucuan yang terjadi di masing-masing karakter.”

Kim Jaejoong dikenal sebagai bintang yang suka merendahkan dirinya. Jika <Protect The Boss> dan <Dr.Jin> adalah sebuah langkah bagus untuknya, maka <Code name: Jackal> memungkinkan dia melepaskan diri dari cangkang dimana ia telah ditawan selama ini dan keluar menghadapi dunia.

Ini adalah Kim Jaejoong yang baru’, ‘jadi ia dapat berakting seperti itu juga’, aku ingin mendengar pujian seperti itu. Aku pikir <Code name:Jackal> dapat membuat orang merasakan imej ku yang baru. Siapapun yang melihatku sebagai penyanyi Kim Jaejoong akan berubah pikiran saat ia melihat film ini.”

Dan ketika aku bertanya padanya, apa yang paling kamu benci untuk didengar? “sepertinya dia tidak dapat melakukan apapun dengan benaradalah yang paling buruk. itu bukan berarti aku tidak dapat melakukan semuanya dengan baik. Haha. aku berharap orang tidak hanya berkata, “kamu telah bekerja keras”.

# “Aku pikir aku bisa melakukan apapun”

Kim Jaejoong berkata, “Aku selalu ingin menunjukan sisi lainku yang baru,” tidak peduli apa yang dikatakan orang kepadanya, dia ingin mengeluarkan sisi dalam dirinya.” Apakah itu masih berlaku?. “Sejujurnya, apa yang paling aku ingin lakukan adalah Saeguk dan sebuah karakter berantakan. Sekarang aku merasa bisa melakukan apapun.”

Aku tahu banyak aktor/aktris ingin menghindari Saeguk dan komik. Tetapi aku ingin mencoba genre ini. Karena aku sudah mencobanya, apakah ada genre yang tidak dapat aku lakukan? Aku pikir aku dapat menunjukkan imej baru tanpa hambatan apapun.”

Sudah 9 tahun sejak Kim Jaejoong menginjakkan kaki di dunia entertainmen dimana kompetisi secara ketat berlangsung. Dia cemas mengenai apa yang harus dilakukan dan apa yang orang inginkan darinya. Akahkah <Code name: Jackal> menjadi titik balik yang penting dalam hidupnya?

Kim Jaejoong berkata pada wartawan ketika saat akan meninggalkan tempat, “Tetapi…Jika Anda mencoba untuk melihat melalui diriku, akan memakan waktu yang lama sekali. Karena kemampuanku tidak terbatas. Haha”

 

Credit: OBS News
Translated by: Hannah @ PrinceJJ
Shared by: PrinceJJ
Please take out in accordance with our rules.

Trans: Tiffani-JYJ Indonesia