[TRANS] 121116 3 Poin penting Film Jaejoong “Code Name: Jackal”

Film dari, oleh dan untuk Kim Jaejoong

Pertama, kamu harus nonton jika kamu adalah fan Jaejoong. Selama 1 jam 40 menit ke depannya kamu dapat melihat berbagai adegan Kim Jaejoong yang tidak akan pernah kamu liat sebelumnya. Karena dia tampail di film sebagai Hallyu Star, sejak awal film lagu dia terus diputar. Menyanyi, menari, akting, berakting cute, menangis, marah, kamu dapat menikmati semua adegan itu. Dan ada adegan dimana dia akan membuka baju bagian atas tubuhnya yang mana akan membuat kalian bergetar.

Menangkap Kode Pembalasan

Aktor Oh Dalsu menjelaskan poin dari film ini sebagai film “pembalasan pembawa kenikmatan”. Walaupun secara keseluruhan film ini tentang balas dendam, penonton mungkin merasa itu kelemahan. Namun dibalik itu semua, pembalasan terbesarnya adalah ciuman antara Kim Jaejoon dan Sungryung. Jaejoong mengungkapkan, “Karena Sunbae-nim membuat adegan ini nyaman untukku, kami menyelesaikan adegan itu tanpa ketegangan apapun.”

Pertunjukkan Berbagai Macam Karakter

Oh Dalsu, Kim Sungryung, Han Sangjin dan lainnya penampilan dari aktong pendukung menambah kelucuan film ini. Sebagai tambahan, banyak karakter lain yang akan memberikanmu tawa seperti stalker keras kepala yang mengikuti Choi Hyun, polisi wanita yang memperoleh bukti untuk menyelesaikan masalah, manager kaku dari Hotel Pradise dan banyak lagi. Bagaimanapun terlalu banyaknya karakter ini mungkin menjadi kekurangan.

Source: Donga via Nate
Translated by: Hannah @ PrinceJJ
Shared by: PrinceJJ
Reposted by: JYJ3