[INTERVIEW] 121116 Kim Jaejoong “Menurutku Jackal is Coming Memang Ditulis Untukku”

Kim Jaejoong dari JYJ berperan sebagai “Choi Hyun” film terbaru “Jackal is Coming”. Film terbaru bercerita mengenai pembunuh bayaran terkenal yang menculik selebriti terkenal. Film ini disutradarai oleh Bae Hyung Joon (“Too Beautiful of Lie” dan “Boys Don’t Cry”) dan dibintangi oleh Kim Jaejoong dan Song Ji Hyo.

Kim Jaejoong menemukan bahwa dia mungkin berhubungan dengan keadaan dan kepribadian karakternya, khususnya pada di adegan-adegan tertentu. Aktingnya sesuai dengan karakter yang mana harus berhubungan dengan stalkers gila, manajer yang ceroboh dan memiliki hubungan dengan istri CEO.

Penyanyi ini bertemu untuk interview dengan Joy News setelah premier filmnya. Walaupun ia terlihat demam dan agak pucat, dia sungguh ramah dan mengeluarkan kepribadian yang menyenangkan. Dia berbicara dengan mudah dan jujur mengenai harapannya yang akan datang dan tidak dapat menyembunyikan semangatnya dari ekspresi dan bahasa tubuhnya.

Pada konfrensi pres premier film, dia terlihat lebih gugup daripada semua orang kira. Di layar akting seperti aktor yang sudah berpengalaman, tetapi dia tampil lebih seperti pendatang baru pada konfrensi pres pertamanya.

“Aku telah melalui banyak konfrensi pres. Aku tidak pernah bergetar karena konfrensi pres. Aku bergetar gugup karena film ini akhirnya premier. Semakin aku menonton film ini aku menjadi semakin cemas, jadi akhirnya aku semakin gemetar. Aku tidak pernah berpikir akan menjadi segugup ini.”

Ketika ditanyakan apakah malu jika melihat wajahnya di layar lebar, dia menjawab, “aku malu kapanpun aku melihat wajahku jadi ketika melihat di layar yang sebesar itu aku semakin malu.”

“Aku sekarang merasakan 50 banding 50, bagaimana perasaanku ketika orang berkata aku terlihat unik. Terkadang aku menyukai kadang aku juga tidak menyukainya. Walaupun aku tidak selalu mendengar “kamu sangat tampan”, aku pikir wajahku unik dan memiliki kepribadian. Keunikan memiliki keuntungan dan kerugian. Orang yang tidak menyukai seseorang yang lebih menonjol tidak akan menyukaiku, tetapi orang yang menilainya positif akan menyukaiku. Yah bagaimanapu aku berpikir positif mengenai wajahku. Itu juga menarik bagiku bahwa aku memiliki banyak fans wanita karena penampilanku.”

Kim Jaejoong mendapatkan banyak sekali tawaran film lain tetapi dia menunggu peran yang tepat datang. Tawaran yang datang kebanyakan melodrama. Dia tertarik pada proyek ini karena film ini tidak terlalu berat dan menitik beratkan pada karakter pria sebagai film komedi.

“Aku bohong jika aku berkata tidak kesusahan. Tetapi jika film serius dan berat aku akan lebih kesusahan. Karena ‘Jackal’ film komedi ringan, aku lebih nyaman melihat wajahku di poster filmnya.”

“Ketika dia membaca scenario pertama kali, Jaejoong tertegun. “Setelah membaca skenario aku bertanya kepada penulisnya ‘Apakah mungkin kamu menuliskan ini untukku?’. Dia berkata tidak, tetapi betapa miripnya skenario ini dengan kehidupanku. Aku sudah merasakan hal yang sama dengan karakter ini sejak menginjakkan kaki di industri hiburan. Kamu dapat melihat film ini sebagai potret sekilas kehidupan selebriti.”

Kim Jaejoong adalah tipe yang kerja keras dari pada berdiam diri.  Berdasarkan rencananya setelah film dia berkata, “Di masa datang aku ingin menantang diriku sendiri dengan film action yang keren atau sebuah film SMA seperti ‘A Wolf’s Temptation’.”

Tetapi sebelum itu, apa harapannya kepada orang yang menonton film ini? “Aku ingin penonton berpikir, ‘Oh, jadi Kim Jaejoong memiliki karisma yang seperti ini’ ketika mereka menonton film ini.

Credit: Soompi
Shared by: JYJ3

Trans: tiffani