[NEWS] Kim Jaejoong JYJ ‘Kulit Indah? ini akan pudar dalam waktu singkat’

Aktor yang juga anggota grup JYJ, Kim Jae Joong, berbicara tentang kulitnya yang disebut-sebut bagaikan “mutiara”.

Selama wawancara yang diadakan hari ini, Kim Jae Joong berkata, “Aku tidak tahu bahwa aku punya kulit yang bagus. Mungkin karena hasil dari Make up? “, tertawa.

Ia melanjutkan, “Aku tidak punya perawatan khusus untuk kulitku hingga sekarang. Tapi orang dewasa selalu mengatakan kulit akan memburuk dalam waktu singkat. Menurutku “waktu” tersebut bagiku adalah saat ini.”

Kim Jae Joong memiliki jadwal penuh untuk menutupi tahun ini. Selain karir bernyanyi, ia juga muncul dalam drama  “Time Slip Dr. Jin” dan film “The Jackal is coming” yang juga dikenal dengan “Code name: Jackal.”

Kim Jae Joong berkata, “aku merasakannya tahun ini. Umurku semakin mendekati 30, dan aku menyadari bahwa aku tidak menjadi lebih muda.”

Source: KpopStarz
Link: http://www.kpopstarz.com/articles/17089/20121112/jyj-s-kim-jaejoong-nice-skin-it-gets-ruined-in-no-time.htm

Shared by: JYJ Indonesia
Trans: Tuti Handayani