[NEWS] 121114 Kim Jaejoong JYJ Berbicara tentang ‘Kim Jaejoong Palsu’

 

Kim Jaejoong JYJ baru-baru ini menyapa para penggemarnya melalui film pertama yang diperani olehnya “Jackal is Coming”. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan tanggal 13 November lalu, Kim Jaejoong mengungkapkan ketidakberdayaannya tentang ‘Kim Jaejoong palsu’.

Dalam “Jackal is Coming”, Kim Jaejoong berperan sebagai bintang top bernama Choi Hyun yang telah melarikan diri dari pembunuh kejam Bong Min Jung (Song Ji Hyo). Kim Jaejoong berkata, “Sama seperti bagaimana Choi Hyun harus bertindak sebagai Choi Hyun palsu, sebenarnya ada Jaejoong palsu dalam kehidupan nyata. Meskipun saya di rumah, akan ada seseorang yang mengklaim ‘Jaejoong ada di sini atau Jaejoong ada di sebuah klub malam’. Ini seperti ada seseorang yang menggunakan nama saya atau saya sering mendengar bahwa ada seseorang yang tampak persis seperti saya.”

Kim Jaejoong juga mengungkapkan bahwa bahkan teman baiknya memiliki kesulitan membedakan antara Jaejoong palsu darinya. Dia berkata, “Ada sekali ketika saya berada di rumah, dan teman saya mengirim sms saya mengatakan mengapa saya berpura-pura tidak mengenalnya. Lama kemudian barulah saya menyadari bahwa teman saya telah melihat Jaejoong palsu, berpikir bahwa itu adalah aku. Setelah melakukan verifikasi, teman saya menegaskan bahwa Jaejoong palsu benar-benar tampak seperti saya. Setelah selesai bercerita, Jaejoong dengan tak berdaya berkata, “Sepertinya ada seseorang yang benar-benar tampak persis sama sepertiku.”

Sementara ini, film ‘Jackal is Coming’ yang dibintangi Kim Jaejoong dan Song Ji Hyo akan mengudara di bioskop-bioskop mulai 15 November dan dari segi rating cocok untuk pemirsa berusia 15 dan di atas. 

 

Credit:  Korea Star [TV] Daily
Source: Yahoo! Philippines
Shared by: JYJ3

Indonesian trans: Tuti Handayani-JYJ Indonesia