[NEWS] 121114 JYJ menyumbangkan 45 ton beras tahun ini

Grup JYJ (Kim Jaejoong, Park Yuchun, Kim Junsu) telah dipuji sebagai Raja Donasi tahun ini.

Sejak awal tahun hingga 13 Nov JYJ telah menyumbangkan total 45 ton beras yang sangat menghangatkan hati. Penggemar JYJ berpartisipasi secara massal, sehingga menjadi model yang baik untuk fandoms.

Setiap JYJ memiliki acara resmi seperti drama, film, musikal, konser, fanmeeting, dan lain-lain, para penggemar membeli beras tersebut atas nama para anggota untuk menunjukkan dukungan dan memberikan donasi tersebut kepada orang yang membutuhkan.

Penggemar JYJ dari Korea dan bagian lain di Asia seperti Jepang, Cina, Taiwan, serta dari tempat lain, termasuk Amerika dan Eropa, telah mengirim beras untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung, pusat kesejahteraan lanjut usia, dan pusat-pusat kesejahteraan sosial dalam negeri. Karangan berbentuk beras sejumlah total 112.500.000 KRW (~ 103.000 USD) yang cukup untuk memberi makan 7.800 orang.

Tanggal 13 November lalu, salah seorang official dari Dreame Rice Wreath mengatakan, “Fans sangat bersemangat untuk menyumbang. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka karena ini merupakan bantuan besar untuk banyak orang.”

 

Source: Sports.Donga
Translation Credit: Ruby (@rubypurple_fan) of JYJ3
Shared by: JYJ3

Indonesian trans: Tuti Handayani-JYJ Indonesia