[NEWS] 121114 JYJ akan pergi ke Jepang untuk menghadiri upacara pembukaan pameran pada tanggal 15 November

JYJ akan berangkat ke Jepang untuk menghadiri upacara pembukaan resmi the Korea-Japan Exchange Exhibition pada 15 November.

JYJ,yang telah ditunjuk tanggal 17  September di markas KOTRA, akan mulai melakukan kegiatan penuh dijadikan duta untuk KBEE.

Kegiatan pertama publik mereka adalah untuk mengambil bagian dalam KBEE 2012 pada 14-16 November yang akan diadakan di Osaka.

Meskipun memiliki jadwal padat, JYJ meluangkan waktu untuk melakukan peran mereka sebagai duta. Kim Jaejoong sedang sibuk mempromosikan film barunya “Jackal is Coming” yang akan dirilis pada tanggal 15 November. Park Yoochun sibuk syuting untuk drama “I miss you”, Kim Junsu sibuk melakukan persiap konser  di Jerman untuk tanggal 30 November.

JYJ akan menghadiri upacara pembukaan bersama dengan penyanyi Park Hyo Shin tapi JYJ tidak akan berpartisipasi dalam K-pop Congratulatory Stage. (Catatan: JYJ dapat hadir sebagai duta tetapi bukan sebagai penyanyi)

Di sisi lain, JYJ, sebagai wakil dari Hallyu Wave, berencana untuk secara aktif bekerja sama dalam rangka untuk mempromosikan kepada kaum muda – gambaran orientasi masa depan yang akan mengarah ke pertukaran antara Korea-Jepang.

Source: OBS News
Translation Credit: Ruby (@rubypurple_fan) of JYJ3

Indonesian trans: Tuti Handayani-JYJ Indonesia