[NEWS] 121112 Jerman merupakan negara terakhir dari persinggahan Tur Dunia Kim Junsu JYJ… apa rencana selanjutnya?

Akhir – akhir ini banyak grup musik yang merambah aktivitas lain diluar musik.

Grup musik yang paling menonjol yang terus membuat prestasi tidak lain adalah JYJ.  JYJ,  yang terdiri dari Kim Jaejoong, Park Yuchun, dan Kim Junsu, telah sangat aktif dan memiliki keunggulan dalam berbagai bidang seperti drama, film, dan musikal.

Pertama, Kim Jae Joong, yang menyingkirkan tampilan kharismatiknya demi menunjukan sisi komedinya, akan menyapa penonton pada tangga; 15 November dengan film nya ‘Jackal is coming’.

Park Yoochun kembali ke layar kaca pada drama terbaru MBC ‘I Miss You’ yang  telah mulai tayang sejak tanggal 7 November lalu. Ia berperan sebagai Han Jung Woo, seorang detektif pembunuhan yang tak kenal takut yang merindukan cinta pertamanya. Keputusasaannya dapat terlihat ketika ia mengejar penjahat.

Kim Junsu telah menunjukkan kecepatan yang agak berbeda dari Kim Jaejoong dan Park Yuchun. Dua anggota yang condong ke arah akting, Kim Junsu, di sisi lain, telah mendedikasikan dirinya untuk bernyanyi dan musikal.

Kim Junsu yang dianugerahi sebagai Aktor Terbaik pada Korea Musical Awards ke-18 yang digelar pada tanggal 29 Oktober lalu, memiliki reputasi yang telah melampau batasan idol.

Dia merilis album solo pertamanya Tarantallegra Mei lalu dan memulai tur dunia dimulai di Seoul dan telah berkembang di 5 kota di Asia (Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Indonesia, Thailand), diikuti oleh Amerika Utara dan Selatan seperti New York dan Meksiko.

Diatas semua itu, Kim Junsu telah bekerjasama dengan produser dan staf  top luar negeri untuk merilis singel pertama berbahasa Inggris “Uncommitted” dan versi bahasa Inggris dari Tarantallegra sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan fans selama tur dunianya. Tur dunia terdiri dari 11 kota dan disambut  hangat oleh 55.000 penggemar.

Fans sekarang tertarik tentang rencana masa depannya setelah ia menyelesaikan tur Eropanya.

OBS telah mengeluarkan permintaan ini dengan Cjes Entertainment, manajemen agensi yang bertanggung jawab atas Kim Junsu. Seorang wakil telah memberikan respon, “setelah konser Jerman nya pada tanggal 30, jadwalnya belum ditentukan lagi.”

Dia tertarik pada akting. Jika ada kesempatan yang baik untuk melakukannya, ia akan melakukannya, tapi belum ada rencana apapun saat ini. Ia juga mempertimbangkan musikal dari berbagai sisi” ia menambahkan.

Sementara ini, Kim Junsu akan tampil di Oberhaussen, Jerman pada tanggal 30 sebagai akhir dari rangkaian Tur Dunia nya.

Source: OBS News
Translated by: rubypurple_fan of JYJ3
Credit: JYJ3
Link: http://jyj3.net/2012/11/13/news-121112-germany-is-last-destination-in-jyj-kim-junsus-world-tour-future-plans/

Shared by: JYJ Indonesia
Indonesian trans: Tuti Handayani-JYJ Indonesia