[NEWS] 121112 Akankah Park Yoo Chun JYJ bernyanyi di ′I Miss You′?

Park Yoochun tampaknya akan bernyanyi di televisi.

Penyanyi yang berubah menjadi aktor ini telah menuangkan upayanya ke dalam adegan untuk drama MBC I Miss You, sebagai pengenalan resmi untuk drama akan datang dengan episode keempat. Cuplikan terbaru menunjukkan Park Yoo Chun yang secara mengejutkan bernyanyi didepan mikrofon.

Dalam cuplikan gambar ini, Park Yoo Chun ditampilkan sedang memegang erat mikrofon dengan kedua tangannya dan bernyanyi dengan seluruh kekuatannya. Matanya terpejam, saat ia berdiri dalam balutan jaket hitam.

Para fans menyambut baik adegan ini, dikarenakan grup JYJ yang saat ini tidak bisa tampil di tv.

Mereka berkomentar, “aku berharap dia dapat bernyanyi di atas panggung persis seperti itu,” “tampaknya kita akan melihat Park Yoochun dengan mike melalui drama ini” dan “ia tampak sangat serius.”

Seorang wakil dari drama ini berkata, “Adegan dimana Park Yoo Chun memegang mike menghubungkan kisah para aktor anak dengan kisah para aktor dewasa. Petunjuknya adalah didalam Jung Woo muda dan Soo Yeon muda pada saat mereka masih bersama. Ini adalah adegan pertama Han Jung Woo sebagai orang dewasa, jadi tetap nantikan kelanjutannya pada episode – episode berikutnya.

Photo credit: C-JeS Entertainment
Source: enewsWorld

[NEWS] 121112 JYJ’s Yoochun bernyanyi dengan sepenuh hati  di drama ‘I Miss You’

Park Yoochun JYJ mengangkat mikrofon untuk drama “I Miss You”.

Drama MBC mengungkapkan potongan dari Yoochun yang bernyanyi penuh semangat dengan mikrofon. Staf “I Miss You” mengatakan, “Adegan dengan YooChun memegang mikrofon adalah menghubungkan cerita dari aktor anak ke aktor dewasa. Petunjuk adalah dalam episode dengan karakter yang lebih muda. Ini adalah adegan pertama dengan Han Jung Woo dewasa, jadi kami berharap pemirsa menantikan kisah macam apa yang akan diceritakan.”

Yoochun membuat penampilan pertamanya di “I Miss You” untuk waktu yang singkat di akhir episode 2, dan berkata, “Aku hanya akan menunggu hari ini. Aku akan gila seperti ini.”

Source: allkpop

Shared by: JYJ Indonesia
Trans: Tuti Handayani