[NEWS] 121113 Park Yoo Chun JYJ Menjadi Penyidik Tangguh

Park Yoochun menghapus image lembut dan hangat untuk peran drama terbarunya.

MBC merilis potongan cuplikan dari sang penyanyi/ aktor ini dan menampilkan sekilas karakternya, Han Jung Woo.

Setelah kehilangan kontak dengan cinta pertamanya melalui serangkaian peristiwa malang, Han Jung Woo kemudian menjadi seorang penyelidik tangguh.

Sebuah sumber dari produksi drama ini membagi sedikit cerita “Melakukan peran seorang penyelidik tangguh, Park Yoo Chun telah menunjukkan tatapan mata yang liar dan menakutkan saat berakting. Bersiaplah untuk menonton aksinya nanti.”

Episode selanjutnya dari drama ini akan tayang tanggal 14 November nanti di MBC dan dan akan menunjukkan bagaimana Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon, di masa muda mereka, akan terpisah.

Photo Credit: MBC
Source: enewsWorld

[NEWS] 121113 JYJ’s Yoo Chun Menggambarkan sosok seorang Detektif di Missing You

Park Yoochun JYJ menggambarkan sosok sempurna sebagai seorang detektif di serial drama Missing You.

Pada 13 November Cjes Entertainment, agensi dimana Yoochun berada telah merilis beberapa gambar Yoochun dari seri tersebut. Di gambar tersebut, Yoochun terlihat seperti akan meninju seorang tahanan di kantor polisi.

Juru bicara Yoochun berkata “Yoochun memperlihatkan sisi karismatik dari seorang detektif di seri ini. Nantinya akan ada banyak aksi laga dari Yoochun, jadi jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya.”

Missing You adalah sebuah melodrama tentang seorang pria dan wanita yang hidup dengan menyimpan kenangan pahit dari cinta pertama mereka.  Yoochun berperan sebagai Han Jung Woo, seorang pria yang menjadi seorang detektif untuk menemukan cinta pertamanya dan tersangka, yang terlibat dalam hilangnya cinta pertamanya.

Source: Starnews
Credit: en.Korea

[NEWS] 121113 ‘I Miss You’ Park Yu-Cheon, berubah menjadi detektif pembunuhan 

Park Yu Cheon-JYJ telah berubah menjadi detektif pembunuhan yang sempurna.

Park Yu-Cheon muncul dalam drama “I Miss You” dari MBC merilis sebuah foto dirinya mengekspresikan kemarahannya dengan kepalan tinju ke seorang tahanan. Dalam foto itu, ia menunjukkan kharisma yang kuat, yang telah   mengundang harapan terhadap aktingnya yang berubah.

Salah seorang staf dari drama tersebut berkata, “Karena perannya sebagai seorang detektif pembunuhan, ia menunjukkan tatapan mata liar dan tajam. Adegan action-nya juga akan menjadi salah satu dari bagian yang berbeda dalam drama.”

Pada tanggal 12 November lalu, sebuah foto Park Yoochun sedang bernyanyi di Karaoke telah dirilis, yang memberitahukan perubahan cerita para pemain dari masa mudanya.

Sementara itu, “I Miss You’ yang akan tayang tanggal 14 November nanti akan memiliki adegan perpisahan antara Jung Woo muda (diperankan oleh Yeo Jin Gu) dan Su Yeon (diperankan oleh Kim So Hyun).

Credit: innolife.co.kr
Shared by:  JYJ3 

Link: http://jyj3.net/2012/11/12/news-121113-jyj-park-yoo-chuns-turn-as-a-tough-investigator-previewed/

Indonesia Trans: Tuti Handayani