[NEWS] 121113 Jaejoong dari JYJ berkata, “Sungguh Sulit Untuk Menjadi Orang Yang Berkarisma”

Kim Jaejoong JYJ belakangan disibukan dengan film ‘Jackal is Coming’, yang akan rilis pada tangal 15 November ini. Ceritanya mengenai seorang top selebriti yang kejam dan seorang wanita pembunuh yang mencoba membunuhnya.

Jaejoong berkata. “aku telah memiliki imej seorang yang berkarisma selama ini, jadi aku memilih film ini karena sosok yang kumainkan begitu komikal. Aku khawatir jika aku dapat melakukannya dengan baik pada pertama kalinya, tapi ini menyenangkan”.

Berdasarkan imej karismatiknya, Jaejoong berkata, “sebenarnya sulit untuk memiliki karisma. Karakter yang berkarisma lebih sulit untuk dikeluarkan.”

Jaejoong juga berkata dia tidak ingin terlihat karismatik. Dia berkata, “aku harap orang berpikir banyak imej saat mereka melihatku. Ketika orang melihat kepribadianku yang sebenarnya sungguh berbeda dengan imej karismatik yang mereka lihat di TV, mereka biasanya berkata mereka tidak pernah menyangka. Aku ingin mengubah kesan itu. Itulah kenapa aku selalu ingin melakukan berbagai hal baru. Aku mencoba untuk mengeluarkan berbagai karakter di drama dan di film juga.”

Jaejoong berkata dia ingin memerankan karaktet jahat lain waktu. Ia berkata, “karakter jahat mungkin tidak tokoh utama, tetapi aku ingin melakukannya jika aku dapat kesempatan.”

Source: StarNews
Credit: en.korea
Shared by: JYJ3

Indonesia Trans: tiffani – JYJ Indonesia