[NEWS] 121111 Kim Jaejoong Menyelesaikan Asia Fan Meeting-nya di Vietnam

Kim jaejoong Asia Fan Meeting Tour 2012 telah selesai dilaksanakan di Vietnam pada tanggal 10 November.

Kim Jaejoong telah memulai perjalannya turnya di Nanjing, China pada tanggal 20 Oktober, kemudian menemui fans di Thailand, Indonesia serta di Vietnam. Total fans yang menghadirinya 17.500 orang.

Melihat bagaimana perjalanannya ini, fans di Vietnam paling bersemangat dan mendukung. Kim Jaejoong mendarat di bandara pada tanggal 9 November dan disambut 1000 orang. Kejadian yang sama juga terjadi di depan area konferensi pers pada hari yang sama.

Salah seorang rekan dari fan meeting di Vietnam berkata, “Vietnam heboh. Banyak oarng di Kota Ho Chi Minh mengetahui Kim Jaejoong datang dan ada banyak orang dengan jumlah spektakuler berkumpul. Memperlihatkan popularitasnya yang besar.

Kim Jajeoong menyediakan waktu- yang bagaikan mimpi untuk 3500 fans yang berada di Saigon Exibition and Convention Centre. Kim Jaejoong membuat pembukaan acaranya dengan menyanyikan lagu “I’ll protect you” dari drama “Protect The Boss”. Fans menjadi ‘liar’ dan mereka berteriak dan menyemangatinya setiap kali ia bergerak. Para fans tertangkap dan bereaksi terhadap bahkan sedikit perubahan ekspresi wajahnya.

Kim Jaejoogn berkata, “aku memiliki waktu yang bahagia di masing-masing 4 negara yang telah aku kunjungi. Bahkan selama jadwal sibuk saya mendapatkan kekuatan saya ketika saya bertemu dengan para fans. Sudah lama sejak aku ke Vietnam dan saya sangat bersyukur atas sambutan besar. Aku tidak akan pernah melupakannya.”

Asosiasi Kim Jaejoong dari Asia Tur ini menyatakan, “popularitas Kim Jaejoong di luar negeri adalah sesuatu. Dia mengukuhkan posisinya sekali lagi di kawasan Asia melalui Tur Asia ini.”

Berita terkait lainnya, Kim Jaejoong sedang menunggu keluarnya film terbarunya ‘Jackal Is Coming’.

Image: C-Jes Entertainment
Source: Sports Chosun via Nate
Credit: KpopFever

Shared by: JYJ Indonesia
Trans: tiffani (edited by Tuti)