[Star of the Week] Siapa saja Para Sahabat Park Yoochun JYJ

Meskipun ia mungkin dikelilingi oleh wanita-wanita cantik dalam setiap proyek yang diambilnya, ada beberapa orang yang Park Yoochun merasa nyaman jika berada sekitarnya dan mereka adalah teman-teman pria nya – para sahabatnya.

Setelah bertemu begitu banyak orang di dunia selebriti, kita bertanya-tanya siapa bintang yang beruntung disebut Finn Huckleberry, Ron Weasely, Dr Watson, dan Hobbes dalam kehidupan Park Yoo Chun.

Park Sung Kwang

Jika Anda tidak tahu siapa dia, Park Sung Kwang adalah pelawak yang muncul di KBS “Gag Concert, saat ini dalam sebuah drama komedi dan dijuluki “Pemberani,” di mana ia suka ceplas ceplos mengatakan kenyataan yang berbahaya yang bisa membuatnya mendapatkan masalah.

Kebanyakan orang tidak percaya ketika komedian itu pertama kali mengatakan ia benar-benar teman dekat dengan Park Yoo Chun, sehingga untuk membuktikan dirinya, ia mengunduh gambar dengan Park Yoo Chun.

Dan untuk lebih memberikan bukti bahwa mereka memang teman baik, selama acara penghargaan, Park Sung Kwang, dalam karakter sketsa komedi nya, berseru bahwa Park Yoo Chun tidur telanjang.

Ketika Park Yoo Chun naik ke panggung untuk menerima penghargaan malam itu, dia menjawab ucapan temannya, bahwa ia memakai pakaian setidaknya celana dalam ketika sedang tidur.

Ryu Dam

Komedian Ryu Dam mungkin terlihat tidak cocok namun ia adalah salah satu sahabat kepercayaan Park Yoochun.

Keduanya bertemu di acara drama KBS Sungkyungkwan Scandal, tapi bahkan setelah drama selesai, kedua terus berhubungan. Ketika Ryu Dam memanggil Park Yoo Chun pada sebuah acara untuk membuktikan persahabatan mereka, Park Yoo Chun dipenuhi dengan aegyo.

Ketika Ryu Dam bertanya orang yang seperti apa dia terhadap Park Yoochun, ia menjawab: “seorang kakak lebih dibanding seorang selebriti”

Dan terima kasih Ryu Dam telah mengijinkan kami untuk bisa mendengar suara menggemaskan Park Yoochun, yang tidak disiarkan.

Lee Tae Sung

Meskipun mereka sudah siap untuk membunuh satu sama lain dalam SBS “Rooftop Prince, diluar kamera, Park Yoo Chun dan Lee Tae Sung sebenarnya teman yang sangat baik.

Keduanya membuktikan persahabatan mereka dengan mem-posting gambar mereka saat minum bersama, dan bahkan keduanya saling memberi tanda tangan mereka.

Pertemanan mereka terutama bersinar ketika ayah Park Yoochun meninggal dan Lee Tae Sung memberikan beberapa kata-kata dorongan dan dukungan.

Dan hanya teman yang benar-benar dekat yang dapat mengambil keuntungan dari satu sama lain ketika yang satunya sedang tidur.

Yoo Ah In

Seperti Lee Tae Sung, Yoo Ah In dan karakter Park Yoo Chun tidak memiliki hubungan terbaik ketika mereka difilmkan KBS Sungkyunkwan Scandal bersama-sama, tetapi persahabatan mereka masih hidup dan dekat bahkan setelah drama usai.

Sementara mereka menjaga rahasia sendiri-sendiri, namun keduanya menghibur fans dengan sentuhan bromance disana sini, bertengkar dan saling menggoda satu sama lain di Twitter dengan lelucon miring dan terkadang   “ejekan”.

Ketika Yoo Ah In tidak mengangkat telponnya, Park Yoo Chun memarahinya, mengatakan, “Apakah kamu membawa ponsel hanya sebagai aksesori? Aku mencoba menelepon sebelum pergi ke AS, tetapi (ponsel-mu) malah mati.”

Demikian juga, Yoo Ah In terus berhubungan dengan Park Yoo Chun meskipun jadwal sibuk mereka baik di dalam dan luar negeri.

Meskipun Park Yoochun telah lama menutup akun Twitternya, kami berharap bahwa keduanya masih tetap dekat, menyalakan ponsel mereka dan saling mengirim pesan lucu lainnya.

JYJ – Kim Jae Joong, Kim Junsu

Ini adalah pengingat bahwa ketiganya adalah teman dekat – sehingga tampak jelas bahwa kami mungkin seharusnya tidak harus menulis tentang mereka, tapi kami benar-benar tidak bisa meninggalkan Kim Jae Joong atau Kim Junsu keluar dari artikel ini.

Setelah melalui pelatihan bersama, membuat debut bersama-sama, berjuang melalui peristiwa setelah insiden (dengan SM) bersama-sama, Kim Jae Joong, Kim Junsu, dan Park Yoo Chun telah semakin lengket satu sama lain seperti  lem melalui semua kejadian baik dan buruk yang datang dalam hidup mereka.

Tidak ada kata-kata nyata yang sempurna untuk menggambarkan hubungan yang kuat bahwa mereka saling memiliki satu sama lain, kecuali bahwa ketiga pria ini adalah trio yang tak terpisahkan dimana kami sangat berharap mereka akan tetap berteman bahkan setelah mereka tua dan beruban.

Source: enewsworld
Photo Credit: jTBC, Park Sung Kwang, Lee Tae Sung, KBS Park Yoochun, Kim Jae Joong’s Twitter
Shared by: JYJ Indonesia
Trans: Tuti Handayani