[NEWS] Park Yoochun JYJ Menjadi Instruktur Rajut nan Tampan

Dia bernyanyi, berakting, dan sekarang merajut.

Berpartisipasi dalam kampanye “Knit One, Save One” dari Federasi Save the Children, Park Yoochun berubah menjadi instruktur merajut online yang tampan.

Save the Children mengungkapkan pada 7 November bahwa LSM akan merilis video tutorial merajut online dan Park Yoo Chun akan menjadi salah satu instruktur yang akan menunjukkan langkah demi langkah tentang bagaimana  merajut topi untuk menyelamatkan bayi yang baru lahir.

Dikatakan bahwa untuk berpartisipasi dalam acara ini Park Yoochun telah belajar cara merajut.

Melalui Save the Children, Park Yoo Chun mengatakan, “Saya mendengar bahwa banyak anak-anak di Afrika dan Asia menerima topi rajutan. Saya sangat senang menjadi bagian dari kampanye besar. Saya berharap bahwa lebih banyak orang akan berpartisipasi dan sebentar lagi musim dingin ketika kita akan berbagi kehangatan dari topi dan hati kita.”

Kampanye ‘Knit One, Save One’ ini memiliki relawan yang merajut topi dan selimut untuk bayi, yang lahir di daerah dengan tingkat kematian yang tinggi terutama untuk bayi yang baru lahir.

Photo Credit: Save the Children
Source: enewsWorld

Park Yoochun JYJ menjadi instruktur tampan dari “Kampanye Merajut Topi untuk Bayi baru lahir”.

Bantuan internasional dan pengembangan LSM Save The Children mengumumkan bahwa akan ada Kelas Merajut Online ‘Knitting Hats for Newborns Campaign’ pada tanggal 7 November. Kelas dengan video langkah-langkah rinci untuk belajar merajut dibuat untuk orang-orang yang ragu-ragu untuk membuat topi karena tidak memiliki keterampilan merajut sampai sekarang. Park Yoochun akan berpartisipasi sebagai instruktur mengajar bagaimana cara merajut untuk kampanye tersebut.

Park Yoochun yang belajar merajut untuk berpartisipasi untuk kampanye berkata, “Saya mendengar bahwa banyak bayi di Afrika dan Asia yang menerima topi rajutan yang menyelamatkan hidup mereka melalui kampanye ini. “Aku senang menjadi bagian dari kampanye, dan saya ingin memiliki musim dingin dimana orang berbagi cinta hangat mereka kepada orang lain seperti topi rajutan yang kita rajut.”

Sementara itu ‘Knitting Hats for Newborns Campaign’ adalah salah satu kampanye donasi perwakilan peserta yang diarahkan Save The Children yang memberikan topi rajutan untuk bayi yang baru lahir di Afrika dan Asia setelah sponsor membuat topi setelah mereka membeli perlengkapan benang rajut dari organisasi.

Source: Innolife
Shared by: JYJ Indonesia

Trans: Tuti Handayani