[TRANS] 121106 Wawancara Dengan Kim JaeJoong di Jakarta, Indonesia

 

Q : Bagaimana perasaanmu ketika datang ke Indonesia untuk pertama kalinya?
Kim Jaejoong : Salah seorang anggota JYJ sebelumnya telah datang kemari untuk konser, aku dengar Indonesia sangat bagus dan aku juga ingin datang kesini. Jakarta adalah kota yang bagus. Suasana disini sangat mirip dengan Seoul, jadi aku merasa familiar. Ini adalah kedatanganku yang pertama kalinya ke Indonesia tetapi terima kasih telah menerimaku dengan sangat baik. Walaupun kemaren banyak fans yang datang menyapaku di bandara tetapi karena masalah keamanan aku tidak bisa menyapa mereka. Aku ingin memberikan waktu yang menyenangkan dalam sebuah FanMeeting!

Q : Sebenarnya apa yang kamu lakukan di Hongkong minggu lalu? Kami dengar kamu membuat MV, apakah itu benar?

Kim Jaejoong : Ya, MV ini akan menjadi debut pertama juniorku yang sangat berbakat, Baek Seung Hun. Judul lagunya “Until the Sun Rises” aku menulis lirik dan membintangi videonya di Hongkong. Untuk membantu Seung Hun untuk mencapai impiannya, aku ingin menolongnya sebisaku.

Q : Apa moment terbaikmu di tahun 2012?

 Kim Jaejoong : Setiap hari di tahun 2012 adalah hari yang berarti, ketika aku melakukan wawancara ini , ketika di pesawat menuju Jakarta, saat aku berada di lokasi, aku akan melakukan fan meeting besok akan menjadi hari tak terlupakan. Sebagai penyanyi aku juga telah menyelesaikan tour ke Amerika Selatan, sebagai aktor aku telah berakting di drama kolosal dan film layar lebar pertama kalinya, karena aku melakukannya bersama fans, perasaan ini menjadi memori yang tidak ternilai.

Q : Sekarang kamu sudah menjadi penyanyi terkenal, jika kamu bisa kembali ke masa lampau, kamu ingin menjadi apa? Apakah kamu masih ingin menjadi penyanyi atau mungkin hanya menjadi aktor?

Kim Jaejoong : Sejak kecil impianku adalah menjadi penyanyi. Tetapi pada waktu itu, mimpi hanyalah mimpi. Walapun aku masih menyanyi tetapi target menjadi penyanyi tidak ada. Waktu berlalu dan aku hanya ingin lebih tinggi lagi. Mimpi dari kecil ingin menjadi penyanyi dan seorang aktor lebih baik dari sekarang. Pertanyaan untuk memilih antara menjadi penyanyi atau aktor adalah sangat sulit, jika aku lahir lagi aku masih seperti sekarang, menjadi penyanyi dulu dan kemudian berakting? ^^

Q : Jaejoong sekarang telah melangkahkan kaki ke dunia akting dan menjadi aktor yang sukses. Kamu akan melanjutkan berakting dan apa yang kamu harapkan di masa akang datang? 
Kim Jaejoong : Di Korea, aku telah bermain dalam dua drama dan 1 film. Sekarang aku merasa berguna bahwa memperbanyak pengalaman dan mencoba berbagai karakter yang berbeda. Aku ingin menjadi aktor yang dapat menunjukkan berbagai macam penampilan. Seperti dalam Dr.Jin, peranku adalan polisi keamanan yang kuat sedangkan di film “Jackal is Coming” peranku adalah komikal dan ceroboh. Setiap apa yang aku perankan, karakter berbeda itu—aku pikir seperti memakai banyak pakaian yang berbeda. Mari kira bekerja keras untuk menjadi aktor yang dapat menunjukkan berbagai jenis tampilan!

Q : Beberapa waktu lalu kamu menerima peran di ‘Jackal is Coming”. Dapatkah kamu menjelaskan lebih jauh peran yang kamu mainkan?

Kim Jaejoong : dalam film ‘Jackal is Coming”, aku berperan sebagai Choi Hyun yang diculik oleh pembunuh bayaran yang berpengalaman di berbagai hal dan ditunjukkan secara komikal lucu. Walaupun aku sedikit malu mengatakannya tetepi peran yang dipercayakan padaku adalah top star ‘Choi Hyun”. ^^

Q : Kenapa kamu menerima peran di ‘Jackal is Coming’?
Kim Jaejoong : Di ‘Jackal is Coming’, peran  ‘Choi Hyun’ sebagai top star terkenal dan terlihat sebagai Hallyu star sempurna dari luar. tetapi sebenarnya ia adalah orang biasa, aku merasakan karakter manusia yang alami dalam karakternya yang begitu menarik.

 Q : Apakah JYJ berencana merilis album di Korea tahun ini?
Kim Jaejoong : Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti mengenai ini tetapi sepertinya akan ada sesuatu yang baru tahun depan.

Q :kamu sangat sibuk dengan fan meeting, Junsu dengan konser solo dan Yoochun dengan drama. Kapan terakhir kalian bertemu dan berkumpul bersama? 
Kim Jaejoong : Karena kami bertiga sibuk, maka kami tidak memiliki waktu banyak untuk bertemu. Walaupun begitu kami bertemu dalam lokasi syuting iklan atau diluar jadwal! Baru saja sehari lalu kami bertemu di sebuah acara! Jika kami bertemu bertiga selalu menyenangkan seperti saudara.

Q : Kamu memiliki banyak fans dari seluruh dunia, ada yang ingin kamu katakana ke mereka?
Kim Jaejoong : Pada masa 2011-2012 lalu, perasaan tur dunia menjadi lebih besar. Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan sampai ke Eropa untuk menemui langsung fans di berbagai tempat. Dan selalu menyenangkan!!

Q : Bagaimana perasaanmu bisa menyapa fans Indonesia melalui fan meeting? Apa makna fans bagimu?
Kim Jaejoong : Beberapa waktu lalu aku juga mengatakan ini di fan meeting. “fans adalah sumber kebahagiaanku” apa yang aku katakan adalah benar. Segalanya tersimpan di memori, bersama fans. Ketika senang dan sedih. Ini kunjungan pertamaku di Indonesia terima kasih telah menyambutku dengan hangat! Aku harap fan meeting besok, tiap orang dapat bersenang-senang bersamaku!

Source:  SH Entertainment Indonesia via creativedisc
Translated by: Miya of JYJ3
Shared by: JYJ3 + JYJ Indonesia

Trans: Tiffani-JYJ Indonesia