[NEWS] 121108 Film Jackal is Coming, dibintangi JYJ Jae Joong, dijual kepada Enam Negara

Film Jackal is Coming baru-baru ini telah dijual kepada enam negara, termasuk Jepang dan Thailand.

Pada tanggal 8 November Lotte Entertainment melaporkan bahwa film Jackal is Coming telah dijual ke Jepang, Thailand, Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Brunei sebelum rilis di Korea .

Alasan terbesar untuk penjualan luar negeri dari film ini adalah bahwa bintang JYJ Jae Joong, yang populer di Asia, Amerika Selatan, dan Eropa, dan Song Ji Hyo, yang populer untuk penampilan rutinnya di Man SBS TV Running. 

Perusahaan distribusi Jepang film tersebut mengatakan, “Jae Joong adalah salah satu penyanyi Korea yang paling populer di Jepang. Kami mengharapkan bahwa film tersebut akan mencetak box office karena dia aktor yang baik dan ia muncul sebagai selebriti top di film.”

Jackal is Coming adalah sebuah film tentang  seorang pembunuh legendaris Bong Min Jung (diperankan oleh Song Ji Hyo) yang menerima permintaan untuk membunuh top selebriti Choi Hyun (diperankan oleh Jae Joong). Ini akan dirilis pada 15 November.

 

Source: Starnews
Credit:
 en.Korea

 

Song Ji Hyo, Kim Jae Joong “Jackal ini Coming” Terjual ke Enam Negara

 

Terlepas dari kenyataan bahwa Jackal is Coming belum perdana, film ini sudah terbukti menjadi permintaan tinggi diluar negeri.

Distributor film, Lotte Entertainment, mengungkapkan pada 8 November bahwa film tersebut telah dijual kepada enam negara yang berbeda – Jepang, Thailand, Singapura, Indonesia, Malaysia dan Brunei. 

Perjanjian peng-eksporan film ini, dibuat bahkan sebelum peluncuran film itu, dikatakan sebagian besar karena popularitas Kim Jae Joong baik dari kegiatan solo maupun kegiatan dengan  JYJ serta artis Song Ji Hyo yang semakin terkenal berkat penampilan reguler nya dari acara variety show SBS, Running Man. 

Banyak distributor di luar negeri  juga berkomentar tingginya ketertarikan film ini karena menandai Kim Jae Joong berperan sebagai pemeran utama di sebuah film. Jackal is Coming perdana di Korea pada 15 November.

 

Photo Credit: Lotte Entertainment
Source: enewsWorld
Shared by: JYJ Indonesia

Trans: Tuti Handayani