[NEWS] 121103 Kim Jaejoong dibawa ke Rumah Sakit dan Tidak dapat hadir di Konferensi Pers di Jakarta

Image

Menurut perwakilan SH Entertainment, Kim Jaejoong tidak bisa menghadiri konferensi pers karena kesehatannya. Dilaporkan bahwa kelelahan telah menyerang Kim Jaejoong bahkan sebelum penerbangannya ke Indonesia, tapi dia bersikeras untuk menghadiri jumpa fans pertamanya di Indonesia meskipun dia tidak enak badan. Ia dibawa ke rumah sakit segera setelah ia tiba di Indonesia. Dia juga demam karena flu berat dan mengalami kelelahan yang berlebihan.

Perwakilan itu mengatakan bahwa kelelahan itu disebabkan terutama karena jadwal sibuk Kim Jaejoong, yang sebelumnya sibuk dengan kegiatan untuk drama “Time Slip Dr. Jin” dari Mei hingga Agustus, dan kemudian terus menerus ia dijadwalkan bertemu para penggemarnya di empat negara di Asia, seperti Cina, Thailand dan Indonesia.

Perwakilan itu mengakhiri Konferensi Pers dengan mengatakan “Kim Jaejoong benar-benar merasa kasihan kepada semua fans yang datang, jadi dia ingin memberikan yang terbaik bahkan dengan kondisi buruk nya. Ia berharap para fans bisa mengerti dengan kondisinya sekarang yang tidak dapat berbicara sama sekali. Sekali lagi ia mengirim permintaan maafnya kepada semua penggemarnya.”

Konferensi pers berakhir tanpa kehadiran Kim Jaejoong.

Image

Pada jumpa fans di Meis-ANCOL di Jakarta, Kim Jaejoong menunjukkan cintanya kepada para penggemarnya dengan tetap melanjutkan acara tersebut, bahkan ketika suaranya tidak dapat keluar. Dia berbicara dengan para penggemar dan penerjemah dengan mengirimkan catatan berteknologi tinggi melalui iPad.

Sementara Jaejoong harus melewatkan konferensi pers, waktunya dengan penggemar bahkan lebih bernilai dengan adanya kejutan high five dan sesi foto yang diumumkan promotor beberapa jam sebelum acara.

Acara ini berhasil menarik sekitar 3.000 fans, beberapa di antaranya bahkan datang dari Jepang, Singapura dan Malaysia, dan mereka yang hadir benar-benar merasa terkesan dengan jumpa fans ini.

Source: Kpopstarz
Credit: Henna (Naraejoha) – Mahanani Asandi Putri & Tuti Handayani (JYJ Indonesia)

Indonesian trans: Tuti Handayani