[INFO] 121030 “JYJ Junsu memenangkan Aktor Terbaik Pria di The Musical Daesang” – Reaksi Netizen Korea

 

Artikel: Kim Junsu berhasil mematahkan batasan idol … menang sebagai Aktor Terbaik Pria di Daesang Musikal
Sumber: TV Report via Nate

1. [+315, -25] Aku menonton baik Elizabeth dan Mozzart jadi aku tidak bisa berkata apa-apa selain setuju ㅎㅎ Kim Junsu, selamat ya~

2. [+310, -26] Selamat. Aku berharap untuk melihatmu pada karya lainnya tahun depan

3. [+303, -27] Saya ingin benar-benar mengucapkan selamat kepada Anda untuk memenangkan Aktor Pria Terbaik di Korea Daesangs Musikal ke-18.

Artikel: [Musikal Daesang] Kim Junsu memenangkan Aktor Terbaik Pria, “Terima kasih teruntuk Yoochun dan Jaejoong”
Sumber: Sport Chosun via Nate

1. [+461, -110] Benar-benar menakjubkan! Pepatah itu benar bahwa seseorang dimaksudkan untuk menjadi besar akan mencapai puncak, apapun tantangannya. Ini adalah suatu prestasi yang layak karena ia berdiri di panggung itu dengan kekuatan sendiri dan melakukan yang terbaik! Congrats!

2. [+438, -98] Aku selamanya akan ingat karya Anda di mana kita tertawa dan menangis bersama. Sebuah penghargaan aktor pria terbaik hanya dalam tiga karya! Memikirkan setiap darah, keringat dan air mata mu ㅠ ㅠ ㅠ Saya harap Anda menjadi seorang aktor yang dicintai untuk waktu yang lama di panggung musikal… Congratulations!!!

3. [+422, -95] Junsu, selamat ㅠ ㅠ

 

Artikel: Kim Junsu dibayar USD 60,000 sekali tampil?
Sumber: Newsis via Nate

1. [+287, -53] Kim Junsu dan Jo Seung Woo adalah dua aktor musikal satu-satunya yang dapat menjual seluruh kursi pertunjukan untuk setiap penampilan mereka. Jika artikel tersebut benar bahwa Junsu benar-benar menerima $ 60k, sepertinya tidak akan rugi. Masalahnya adalah bahwa wartawan tidak memeriksa jumlah atau fakta dan berusaha untuk menggambarkan Junsu secara buruk seolah-olah tiket musikal sehargai USD 100 adalah kesalahan Junsu tanpa memperhitungkan biaya lain seperti staf dan peralatan.

2. [+263, -50] Jika ia mampu membawa keuntungan lebih banyak setelah dijamin akan dibayar $60k, maka angka itu layak.

3. [+229, -43] Wow… aktor terbaik pria … wow… luar biasa

Credit: NetizenBuzz
Shared by: JYJ3 + JYJ Indonesia

Indonesian trans: Tuti handayani@JYJ Indonesia