[NEWS] Transformasi Junsu JYJ, “Aku Belajar bagaimana Tim Produksi Top Bekerja”

 

Anggota JYJ melakukan wawancara dan mengekspresikan pikirannya mengenai perubahan
Junsu JYJ diwawancara oleh @star1 dan berbicara mengenai perubahannya yang tiada akhir.
Dia datang dengan single pertamanya berbahasa inggris, Uncommitted, dan telah bekerja sama dengan produser Automatic.

Dia menjelaskan bahwa produksi di Amerika dan di Korea sangat berbeda. Menurutnya, “Di Korea ketika kita memproduksi kita hanya fokus pada rekaman, tapi disini kita membicarakan dan mendiskusikan semua pikiran kita sebelum produksi dimulai. Katakan rekaman selama 4 jam. 2 jam akan dihabiskan berbicara megnenai album dan 2 jam sisanya dihabiskan dengan rekaman. Mereka juga mengijinkanku istirahat kapanpun aku mau dan meyakinkan bahwa diriku baik-baik saja. Aku belajar bahwa beginilah rasanya bekerja sama dalam sebuah lingkungan yang dikelilingi anggota staff top dunia.

Dia juga menjelaskan bahwa di Korea akan ada skrip bagaimana video music akan dimainkan. Tetapi, kali ini, dia hanya disuruh untuk melakukan yang ia sukai disamping untuk menciptakan lebih banyak tampilan yang lebih natural di video. Junsu terkejut saat pertama kali dia ketahui ia hanya harus melakukan apa yang ia ingin lakukan.

Dia juga menambahkan bahwa staff akan melihat dirinya, dan hal ini  membuatnya malu. Di saat bersamaan ia cemas karena ia ingin menciptakan sesuatu yang akan mereka sukai.

Credit: kpopstarz
Shared by: JYJ3
Trans: tiffani