[NEWS] 120921 Junsu JYJ Menyanyikan ‘Love is Like a Showflake’ untuk Soundtrack ‘Nice Guy’

Kim Junsu JYJ memberikan perlakuan khusus ketika suara indahnya diperdengarkan pada akhir drama KBS Nice Guy.

Setelah episode Nice Guy tayang 20 September lalu, lagu penutup yang dimainkankan mengejutkan penonton dengan terdengarnya suara Kim Junsu. Mengejutkan karena sama sekali tidak ada pengumuman siapa penyanyi yang berprtisipasi dalam soundtrack drama ini.

Partisipasi mendadak dari Kim Junsu pada soundtrack Nice Guy ini menyebabkan kata kunci ‘Nice Guy OST’ menjadi salah satu yang paling dicari in internet setelah drama ini tayang.

Agensi Kim Junsu, C-Jes Ent mengatakan, “Kim Junsu Menyanyikan Love is like a Snowflake untuk Nice Guy OST. Lagu ini akan dirilis pada tanggal 26 September. Lagu ini merupakan ballad tradisional yang mengeksrepsikan kesedihan cinta seorang pria yang kehilangan wanita yang penting dalam hidupnya.

Kim Junsu menambahkan, “Aku menyanyikan kesedihan cinta seorang pria. Aku harap lagu ini menerima banyak cinta selama musim gugur.”

Staff drama mengungkapkan bahwa tim sudah siap menerima banyak permintaan untuk soundtrack ini.

Sementara itu, Nice Guy menempati posisi pertama setelah 4 episode untuk drama hari Rabu/Kamis dengan ratih 13,3 %.

Credit: enewsworld
Shared By: JYJ3
Trans : TIFFANI

[NEWS] 120921 Kim Junsu Menyanyikan OST‘Love is like a snowflake’ Untuk Drama, ‘Innocent Man’

Kim Junsu menyanyikan ost ‘Love is like a Snowflake’ untuk drama, ‘Innocent man’.

Kim Junsu JYJ berpartisipasi dalam OST dari TV drama KBS hari Rabu-Kamis, ‘Innocent Man”. Lagu ini akan dirilis online pada tanggal 26 September.

Pada akhir drama ini pada tanggal 19 September, lagu ini mendadak muncul, ballad klasik yang mencerminkan keinginan mencintai dari seorang pria yang kehilangan pasangannya. Kim Junsu mengungkapkan bahwa, ”Aku menyanyikan lagu seperti seorang pria yang putus asa menangisi cintanya. Aku harap lagu dan drama akan disukai pada musim gugur ini”.

(bagian yang tidak berhubungan dihilangkan)

Source: Nate
Chinese to English Translation: Mandragore of JYJ3
Korean to Chinese Translation:  S of JYJ 台灣粉絲同樂會
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: TIFFANI