[NEWS] 120920 OST Elisabeth Versi Junsu Menempati Posisi Pertama di Hanteo Chart Setelah 3 Hari Rilis

Kim Junsu JYJ berpartisipati dalam OST ‘Elisabeth’ Musical Special, rilis hanya 3 hari dan telah mendapatkan posisi pertama di Hanteo Chart.

Berdasarkan Hanteo Chart, akumulasi jumlah penjualan soundtrack musikal Korea dari Januari hingga sekarang, ‘Elisabeth’ telah menjual total 9100 album dan mendapatkan posisi pertama dalam waktu 3 hari, memecahkan rekor baru. Ini menunjukkan begitu besarnya pengaruh seorang Kim Junsu.

‘Elisabeth’ Musical Special menerima begitu banyak perhatian karena ini adalah pertama kalinya Junsu berpartisipai. Album ini termasuk rekaman langsung ‘Elisabeth’, potongan wawancara junsu yang belum pernah terlihat sebelumnya, dan foto-foto lainnya telah menerima antusias dari fans sebelum rilis.

Seorang staff berkata, “Sangat mengejutkan melihat hasil dari penjualan soundtrack ini dan mendapatkan posisi pertama hanya dalam waktu 3 hari rilis. Bukan dalam waktu mingguan atau bulanan tetapi chart tahunan. Ini adalah hasil yang hanya dapat diciptakan oleh Junsu.

Melanjutkan,”Ketika bakat musical Junsu ditemukan, pada waktu yang sama tiket musical dirinya akan cepat terjual habis! Karena itulah mengapa ‘Elisabeth’ special OST mampu mendapat perhatian juga.”

Sebagai tambahan, Junsu telah menyelesaikan tour Amerika Selatan dan sekarang sedang menyiapkan perberhentian terakhir tour-nya di Eropa.

Source : tvdaily
Translated by : Baojaesoul
Shared By: XIAH Press + JYJ3

Trans: TIFFANI