[NEWS] Kim Jaejoong JYJ akan Meluncurkan Asia Tour Fan Meeting Bulan Depan

Kim Jaejoong JYJ akan mulai bertemu dengan para penggemarnya di Asia.

Pada 20 September, C-Jes Ent mengumumkan bahwa Kim Jaejoong JYJ akan memulai rangkaian Tour Fan Meeting di Asia.

Penyanyi/actor ini akan membuka tour pada tanggal 21 Oktober ini di Nanjing, Cina kemudian bergerak ke Bangkok pada tanggal 23 Oktober dan Jakarta—Indonesia pada tanggal 3 November. Mengingat sebelumnya fan meeting selalu sold out seperti di Shanghai tahun lalu, banyak yang menantikan pada fan meeting kali ini juga akan begitu.

Kim Jaejoong mengatakan, “Karena ini fan meeting pertama yang sudah lama tidak saya lakukan, saya sangat menantikannya. Saya senang  dan percaya dimanapun fan meeting diadakan,  kami dapat melihat satu sama lain dan  saya dapat berbagi cerita drama dan film saya”.

Penyanyi yang menikmati popularitasnya hingga keluar negeri dan belakangan mendapatkat voting sebagai kpop star yang paling berpengaruh pada pertengahan 2012 melalui online survey.

Pada press kofrensi drama terakhirnya, Time Slip Dr.Jin, fans dari 31 negara berbeda seluruh dunia termasuk Negara yang sangat jauh Belgia, Ekuador dan lainnya, mengirimkan ucapan selamat dengan mengirimkan beras.

Kim Jaejoong sekarang disibukkan dengan syuting untuk produksi film terbarunya yang akan diluncurkan bulan November ini, The Jackal is Coming.

Photo Credit: C-Jes Entertainment
Credit:
Enewsworld
Shared by:
JYJ3

Trans: Tiffani