[NEWS] 120918 Kim Junsu JYJ Kim Junsu Malu Saat Syuting Adegan Mesra Bersama Model di Video Klip

Kim Junsu JYJ mengungkapkan bahwa ia berkeringat ketika syuting video klip lagu hit-nya “Uncommitted”.

Duduk bersama majalah fashion @star1,dia berkata bahwa saat syuting video klip itu di Amerika, sutradara Mark Klasfeld tidak memberinya arahan bagaimana beradegan mesra dengan sang model.

“Biasanya di Korea, mereka akan memberikanmu rundown tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi untuk video ini aku tidak mendapatkan apa-apa. Dia hanya mengatakan padaku ‘bernyanyilah seolah-olah kamu sedang merayu seorang gadis'” jelas Kim Junsu. “Segera setelah ia berkata seperti itu, dia berteriak ‘Action!’ dan aku harus melakukan sesuatu. Jadi semua yang ada di video klip itu adalah improvisasi.”

Kim Junsu juga menambahkah bahwa dia sangat malu dengan semua staff dilokasi yang menonton dirinya dan ingin buru-buru menyelesaikan syuting.

“Aku merasa aku harus menyelesaikan pekerjaan ini dengan bagus karena aku adalah artis Korea pertama yang berkerja sama dengan mereka.”

Untuk cerita lengkap tentang syuting video klipnya dan tour dunia pertamanya akan dimuat pada majalah @star1 bulan Oktober.

 

Photo Credit: @star1
Source: Enewsworld
Shared by: JYJ Indonesia

Indonesian trans : Tiffani@JYJ Indonesia