Park Yoochun “aku ingin bermain film di China bersama adikku”

Park yoochun sukses menyelesaikan fan meetingnya di taiwan. Pada 13 september, park yoochun dari JYJ tiba di Bandara Taiwan dimana segerombolan fans dan para reporter telah menanti kedatangannya. Beberapa ratus orang yang telah menunggu mulai berteriak sewaktu mereka melihat Park Yoochun dan lebih dari 20 media berjuang untuk bisa menangkap kedatangannya dengan kamera.

Baru-baru ini, drama SBS “Rooftop Prince” sangat populer di Taiwan. Di beritakan bahwa dari semua drama yang di siarkan setelah tahun 2011, “Rooftop Prince” menerima rating tertinggi dan menorehkan rekor baru di Taiwan. Melalui TV show Taiwan “Yes entertainment” dan acara TV lainnya, 20.000 orang telah disurvey. Pada saat ditanyakan “karakter aktor drama terbaik menurutmu” ? lebih dari 71% memilih Park Yoochun.

Kemarin (14 september), Park Yoochun mengadakan jumpa fan di gimnasium universitas nasional taiwan. Sebagai bagian dari “tur Asia jumpa fan park Yoochun 2012 di Taiwan”, Park Yoochun memainkan berbagai games dengan para fansnya juga kegiatan lainnya.

Bersama dengan 4.000 penggemar, Park Yoochun berbicara tentang rencana masa depannya berikut juga tentang drama film.

Ketika Park Yoochun ditanya tentang wanita idealnya, ia menjawab, “Seseorang yang memiliki sopan santun dan baik hati.” Setelah mendengar jawabannya, semua fans berteriak kencang untuk menunjukan dukungan mereka. Saat berbicara tentang karir aktingnya, Park Yoochun mengungkapkan bahwa ia ingin bermain Film di China. “lebih baik lagi adikku Yuhwan bisa ikut bermain di film itu bersamaku”.

Seluruh fan yang hadir menahan nafas sampai Park Yoochun selesai berbicara dan kemudian berteriak kencang menunjukkan dukungan mereka setiap kali Yoochun menyelesaikan setiap kalimat.

Park Yoochun menutup jumpa fan dengan pernyataan “ aku sangat bahagia melihat para fans di taiwan. Aku rasa aku tidak akan melupakan kehangatan yang aku rasakan di jumpa fans ini.”

Perwakilan dari agensi Park Yoochun, C-Jes entertainement, menyatakan, “ semenjak tanggal 13, hari kedatangan Park Yoochun di Taiwan, surat kabar lokal penuh dengan detail berita Park Yoochun”.

Park Yoochun akan menuntaskan “Tur Asia Park Yoochun 2012” pada tanggal 16 bulan ini di Thailand.

 

Source: KpopStarz
Shared by: JYJ Indonesia
Indonesian trans: Tuti Handayani