[NEWS] 120917 Bintang Hallyu JYJ terpilih sebagai model ekslusif untuk Tony Moly

Brand Kosmetik Tony Moly telah mengumumkan bahwa mereka telah memilih bintang halyu grup JYJ sebagai model eksklusif mereka yang baru.

Menurut Tony Moly, JYJ akan dikontrak satu tahun dan mereka akan menjadi model wajah  untuk Korea, Cina, Taiwan, Singapura, Hong Kong, Thailand, dan negara-negara Asia lainnya kecuali Jepang.

Kim SeungChul, Wakil Presiden Marketing Tony Moly mengatakan, “JYJ akan membantu meningkatkan citra global Tony Moly lebih luas lagi.”

Akan ada iklan JYJ dan CF yang akan ditayangkan secara nasional mulai Oktober ini

Source: EDaily
Translated by: @rubypurple_fan of JYJ3
Shared by: JYJ3 + JYJ Indonesia

Indonesian trans: Tuti Handayani@JYJ Indonesia

[NEWS] 120917 JYJ Teken Kontrak dengan Tony Moly dan Menjadi Saingan TVXQ 

Grup band JYJ akan menjadi wajah terbaru merek kosmetik Tony Moly.

Kosmetik Tony Moly baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa bintang grup halyu tersebut telah menandatangani kontrak dan ditunjuk sebagai perwakilan merek kosmetik tersebut.

Sepanjang tahun depan, JYJ akan menjalani kegiatan sebagai model terbaru kosmetik tersebut tidak hanya di Korea tapi juga Cina, Taiwan, Singapur, hong Kong, Thailand dan masih banyak lagi, kecuali Jepang.

Wakil Presiden marketing Tony Moly’s Kim seung Chul menandakan kemitraan baru ini dengan “JYJ menerima banyak cinta dari Korea dan grup bintang hallyu terbaik, baik secara angka dan realita. Kami mengharapkan JYJ menjadi dorongan besar bagi rencana Tony Moly’s untuk memasuki pasar luar negeri”.

Iklan TV komersial dan iklan cetak untuk merek kosmetik ini akan menampilkan anggota JYJ akan mengudara dan terbit mulai Oktober.

Grup JYJ sebelumnya, DBSK (TVXQ), saat ini sedang menjalani sebagai model iklan saingan merk Missha.

Photo Credit: C-Jes Entertainment
Credit:
 Enewsworld
Shared by: JYJ3  + JYJ Indonesia

Indonesian trans: Tuti Handayani@JYJ Indonesia