[RANKING NEWS/REVIEW] Kim Junsu Menempati Puncak V-Chart China YinYueTai Bulan Agustus + Komentar dari Kritikus Musik

Kritikus music V-Chart bulan Agustus di Cina YinYueTai: BaoBao (爆爆), Eksekutif Editor dan divisi Cool Music (Cool轻音乐) Korea Selatan, sebuah majalah terkenal di Cina untuk K-pop & J-pop.
Hari ini, Kim Junsu memiliki latar belakang, bakat, ketekunan dan popularitas kelas satu, jadi dapat dipastikan bahwa single terbarunya—Uncommitted—akan menempati puncak V-chart bulan Agustus. Apa yang menjadikannya lebih memukau daripada bakatnya yang begitu luar biasa adalah dia tidak pernah lupa bagaimana usaha dan kepopulerannya yang telah ia capai. Tidak perlu dipertanyakan bagaimana ia berada di posisi sekarang, dimana dia dapat membuat fans-nya begitu menggilai dirinya hanya dengan melakukan beberaka gerakan sexy duckbutt atau pencapaiannya pada nada-nada tinggi. Tetapi dia tidak ingin berada di tempat ia sekarang. Dia ingin menjadi penyanyi yang sebenarnya, penyanyi ingin membuat setiap orang jatuh cinta dengan nyanyian dan tariannya diluar kekurangannya tidak bisa melakukan promosi di TV.
Sebuah tim terbaik dikumpulkan untuk Uncommitted. Uncommitted merupakan lagu R&B pop, ditulis dan diciptakan oleh Bruce Automatic Vandeveer, mengambil Junsu jauh-jauh dari K-pop dan menariknya ke musik barat. Walaupun tidak berhubungan dengan Junsu du dunia nyata sebagai seorang playboy seperti yang digambarkan di video klip, akting Junsu sebagai pria yang baik dengan latar belakang seorang playboy begitu menyakinkan telah membuktikan dirinya bahwa ia dapat sukses mengeluarkan ekspresi menggoda, menyenangkan dan kegelapan melalui matanya. Dalam video klip yang disutradarai oleh Marc Klasfeld, seorang sutradara terkenal untuk super star, Junsu menceritakan kepada kalian sebuah kisah cinta melalui matanya disetiap scene-nya. Dengan “Angel-Xiah” (sebuah karakter Junsu, bahasa tubuh dengan kedua tangan dibawah dagu, kepala dimiringkan kearah lengan dan memunculkan mata yang tersenyum) di ingatan kita, Junsu telah tumbuh dewasa menjadi lebih berani dan pria yang dapat diandalkan. “Uncommitted? Tidak. Junsu telah memenuhi komitmen yang telah ia buat untuk dirinya dan penggemarnya, selalu; dan dia selalu mengejutkan kita seperti biasa.
Catatan: hanya yang berhubungan dengan Junsu yang diterjemahkan
Credit: China YinYueTai
Translated by Xiah Press
Shared by Xiah Press + JYJ3
Please do not remove or alter the credits.
Trans by Tiffani