[NEWS] 120911 Junsu JYJ siap menjalani Tur Eropa

Kim Junsu JYJ (Xia) merampungkan Tur Amerika Selatannya pada 10 September lalu (waktu setempat).

Kim memulai Tur Amerika Utara dan Selatan–nya pada 30 Agustus lebih dari 17.000 kilometer melewati New York, LA, Meksiko, Brasil, dan Chili.

Kim selesai menggelar konser di Brazil dan tiba di Chili pada 9 September. Lebih dari 500 fans berkumpul di bandara untuk melihat Kim dan mengakibatkan operasional bandara terhenti sesaat.

Ketika Kim muncul di Teatro Caupolica di Santiago, lebih dari 3.000 fans memberikan sambutan hangat. Fans dari Amerika Selatan, termasuk, Peru, Argentina, Bulgaria, dan Paraguay, sangat gembira dengan kemunculannya.

Kim mengucapkan salam kepada para fans-nya dalam bahasa Spanyol dan meluangkan waktu sejenak untuk berfoto bersama dengan para fans.

Kim berkata, “Aku sangat bersemangat dengan tur ini. Aku akan selalu melakukan yang terbaik selama fans-ku menyukai musik-ku. Aku akan mengingat dukungan dan cinta dari sisi lain bumi ini. Aku akan bekerja lebih keras untuk membuat musik yang lebih baik dan memberikan penampilan yang lebih baik.”

Seorang gadis berumur 18 tahun dari Chili berkata, “Terima kasih banyak karena telah datang ke Amerika Selatan sekali lagi. Konsernya sempurna seperti yang terakhir dan aku akan mencintai Junsu selamanya.”

Media lokal setempat, termasuk La Segunda dan La Nacion, melaporkan Kim dan tur dunia-nya dan datang ke konsernya untuk meliput.

Seorang pekerja media setempat mengatakan, “Sungguh menyenangkan ia datang ke Chili untuk kedua kalinya. Terima kasih untuk Kim, orang-orang di Chili jatuh cinta dengan Korea dan belajar bahasa Korea juga. Aku terkejut melihat gairah dan konsernya yang fantastis.”

Kim akan memulai konsernya di Eropa segera setelah mengadakan konser di enam kota di Asia dan lima kota bagian Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Source: TV Report
Credit: en.korea
Shared by: JYJ3 + JYJ Indonesia

Indonesian trans: Tuti Handayani@JYJ Indonesia