[NEWS] 120911 Junsu JYJ Merampungkan konser Amerika Utara dan Selatan, ‘Terima kasih Telah Datang’

Junsu anggota JYJ memulai di New York dan melanjutkan perjalanannya ke L.A, Meksiko dan Brasil dengan total jumlah 12.000 fans untuk bagian Amerika Utara saja.

Pada hari Senin, 10 September, Junsu tampil di depan 3.000 penggemar dari Chili, Peru, Argentina, Bulgaria Bolivia, Paraguay dan bagian lain dari Amerika Selatan yang datang untuk melihatnya.

Junsu menyapa fans-nya dalam bahasa Spanyol dan juga menggelar acara spesial lain untuk fans-nya.

Junsu berkomentar, “Tur ini memberiku banyak kekuatan dan kepercayaan diri. Selama aku memiliki fans, aku akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik. Aku akan selalu ingat cinta dan dukungan yang aku terima di sisi lain belahan dunia ini.”

Setelah pertunjukan, para fans mengangkat sebuah papan besar bertuliskan, “Terima kasih telah datang. Kami mencintaimu Junsu.” Seorang fans berkomentar, “Pasti sangat sulit baginya untuk datang kesini terakhir kali. Aku sangat senang bahwa ia datang kembali kali ini. Aku akan mencintai Junsu selamanya.”

Fans lain berkata, “Butuh waktu sekitar 30 jam untuk sampai ke Chili. Aku pernah melihat konsernya yang lain bulan Maret lalu tapi konser ini adalah yang terbaik. Meskipun sulit baginya, aku sangat bersyukur bahwa ia tidak melupakan penggemarnya disini.”

Junsu setelah merampungkan enam kota-kota Asia dan lima kota di Utara dan Selatan Amerika kini mempersiapkan dari sisa tur-nya di Eropa.

Source : kpopstarz
Shared by : JYJ Indonesia

Indonesia trans: Tuti Handayani@JYJ Indonesia