[NEWS] 120910 Junsu JYJ tampil didepan 5,000 fans di Meksiko and Brasil

Kim Junsu (XIA) dari JYJ telah tampil luar biasa didepan 5,000 fans pada minggu terakhir ini

Penyanyi yang sebelumnya sukses menggelar pertunjukkan di New York dan Los Angeles ini kemudian melanjutkan Tur Dunia-nya dengan tampil di Blackberry Auditorium di Meksiko pada 6 September lalu (KST).

Para fans disana antusias menyambut kedatangannya dan bernyanyi dengan sempurna lagu lagu yang dibawakan Junsu seperti “TARANTALLEGRA”, “UNCOMMITTED”, “I Don’t Like Love”, “Set Me Free”, dan banyak lagi.

3,500 fans berbondong-bondong datang melihat penampilannya di Meksiko, dan baik media lokal setempat maupun pusat kebudayaan disana terkejut melihat bahwa tiket acara itu benar-benar ‘sold out’.

Produser Alex dari Media TV Meksiko “Azteca” menjelaskan, “Kim Junsu (XIA) adalah seorang entertainer sejati. Album solo-nya sangat mengagumkan, dan kami merasa bahwa penampilannya hari ini juga luar biasa. Kami ingin terus berbagi berita tentang Junsu (XIA) dengan penggemar Meksiko untuk kedepannya.”

Dan setelah mengamati pertunjukan Junsu, Seo Nam Kyo dari Institur Kebudayaan Korea di Meksiko mengatakan, “Ada sekitar 50,000 penggemar Halyu di Meksiko, dan saya tahu bahwa K-Pop populer dikalangan remaja, namun, saya benar-benar baru merasakan hal itu setelah melihat pertunjukan hari ini. Ini pertunjukan dimana saya bisa menyadari mengapa Junsu memang begitu populer, dan saya berharap dengan dimulainya konser ini, akan semakin banyak orang Meksiko mampu untuk mengenal Korea.”

Segera setelah penampilannya di Meksiko berakhir, Junsu naik pesawat keesokan harinya untuk tampil di Espacio Victory di São Paulo, Brasil. Pada penampilan disana ada 1,300 fans hadir, Junsu membuat para kerumunan penonton semakin menggila saat ia mengucapkan dalam bahasa Portugis, ‘Obrigado (terima kasih)’, dan ‘EU AMO VOCÊS (aku cinta kalian)’.

Datang ke Amerika Selatan untuk mengadakan konser tunggal merupakan tantangan besar bagiku, dan aku khawatir tentang beberapa hal yang berbeda karena aku tidak bisa menggunakan peralatan besar, namun kekhawatiran ini segera hilang setelah aku tiba,”ucap Junsu. “Ada banyak fans yang mencintai laguku, dan aku menerima energi baru. Aku ingin mengambil tanggung jawab untuk berhasil menyelesaikan Tur Dunia ini.”

Source & Image: OSEN
Credit: Allkpop
Shared by: JYJ Indonesia

 Indonesian trans: Tuti Handayani@JYJ Indonesia