FIESTAR berbicara tentang kerjasama dengan anggota JYJ Junsu untuk Video Musik “Vista”

Group musik baru wanita FIESTAR menerima reaksi luar biasa dari publik setelah merilis Video Musik untuk lagu baru mereka “Vista”. Tanggapan semacam ini tidak hanya karena bakat spesifik mereka sebagai musisi, tetapi juga karena adanya anggota JYJ Junsu (XIA) yang muncul sebagai fitur khusus didalam video tersebut.

Fans terkejut melihat kemunculan tak terduga dari Junsu, dan hal ini mengarah dengan bertambahnya keingintahuan fans terhadap group wanita ini, membantu FIESTAR mempromosikan nama mereka.

Dalam hal bekerjasama dengan Junsu, anggota FIESTAR berkomentar, “dia adalah salah satu dari banyak senior yang sangat kami hormati, dan Hyemi terutama adalah penggemar yang sangat setia. Kami sempat mengatakan bahwa akan sangat luar biasa apabila kami bisa mengajak senior Junsu untuk ikut kasting, tapi kami benar-benar tidak menyangka kalau dia benar-benar tampil. Kami sangat gembira.”

Hal yang mereka katakan saat pertama kali bertemu Junsu untuk syuting Video Musik adalah, “Dia benar-benar menakjubkan.” Dengan ekspresi berbinar-binar, para gadis itu menekankan, “Dia terlihat sangat menakjubkan, caranya berakting sebagai seorang superhero sangat keren. Kami begitu gugupnya sehingga kami nyaris tidak dapat mengucapkan “hello”, tapi ia sangat ramah dan pengertian, dan kami semakin jatuh cinta kepadanya saat ia mengatakan kepada kami bahwa ia berharap kami akan melakukannya dengan sangat baik.”

Dari semua anggota, hanya Jei yang cukup beruntung untuk mengambil adegan pendek dengan Junsu dimana dia tampak bengong saat melihat Junsu berjalan melewati ruang ganti. Memikirkan kembali hari tersebut, Jei berkata, “aku bahkan tidak menyadari aku menatap dengan tatapan kosong kearah senior Junsu dengan mulut terbuka, dan sutradaranya memuji usaha pertama aktingku, mengatakan itu tampak benar-benar realistis.”

Setelah pertemuan singkat namun mengesankan dengan Junsu, gadi-gadis itu berkata, “kami sangat terkesan bahwa ia memeriksa segalanya di set dengan sangat teliti, meskipun ia adalah seorang bintang terkenal. Jika kami menjadi bintang, kami juga ingin bekerja sama kerasnya dan tetap rendah hati seperti senior Junsu.”

Source & Image: KJ Today via Nate
Shared by: Allkpop
Credit: leesa86

 Indonesian trans: Tuti Handayani@JYJ Indonesia