[TRANS] Yoochun di Koran Hongkong: Micky Yoochun Menemui Fans di Shenzhen

Micky Bertemu Fans di Shenzhen

Tulisan putih pada kotak hitam: “Binar mata yang memancarkan kesenangan”

Tulisan hitam pada kotak kuning: “Suasana sangat panas, ketiak pada basah!

Tulisan kecil dibagian gambar yang paling besar: “Micky sangat panas dan ketiaknya berkeringat

Tulisan pada gambar Yoochun yang sedang memutar bola matanya: “Micky memutar matanya untuk menghibur fans”

Tulisan pada gambar kanan bawah: “Staf restoran mengambil foto Micky diam-diam, bos mengetahui dan “menegurnya”.

 

Sehari sebelumnya, anggota grup JYJ—Micky menggelar Fan Meeting di Shenzhen. Dia menunjukkan putaran bola matanya untuk menghibur fans. Micky yang popularitasnya begitu berkembang setelah dramanya “Rooftop Prince”, dan menarik banyak perhatian fans Hongkong untuk menghadiri fanmeeting di Shenzhen. Udara yang panas dikarenakan tingginya suhu di venue, ditambah tingginya semangat para fans menyebabkan Micky harus mengganti pakaiannya dua kali. Dia terus mengusap keringat dan terlihat pula daerah ketiaknya basah pada kemeja lengan panjangnya.

Mereka ulang scene dalam drama, memberikan cream busa manis pada fans

Sepanjang 2 jam fan meeting, Micky mereka ulang scene dari “Rooftop Prince”, memberikan cream busa manis pada fan, bertanding banyak permainan dengan mereka, memberikan hadiah, foto bersama dengan pemenang, memuaskan fans yang hadir. Ketika diminta untuk memutar bola matanya, dia dengan spontan dan senang hati melakukannya yang membuat semua orang tertawa! Dia juga mengatakan bahwa dia mencintai fans di Cina dan berjanji akan kembali ke Cina setelah fanmeeting Asia-nya selesai. Pada akhir acara, fans Cina memberikan hadiah padanya, sebuah video dukungan fan Cina kepadanya pun ditayangkan.

Staff memoto diam-diam dan Xiao Fei dimarahi

Micky pergi ke sebuah restoran yang dimiliki suami (Wang Xiao Fei) dari pembawa acara terkenal Xiao-S dan dia sangat  memuji Gong Bao Chicken (ayam yang dipotong dadu lalu dimasah dengan cabai kering). Seorang Staff restoran diam-diam mengambil foto Micky dan mengunggahnya ke akun Weibo. Ketika Wang Xiao Fei melihatnya, dia memberikan komen dalam bentuk “teguran” bahwa seharusnya staff terbut bertanya pada Micky sebelum mengambil foto. Dia setuju untuk tidak mengambil foto diam-diam dan ini adalah bagian dari memberikan servis yang baik. Kemarin, sekumpulan besar fans Micky menunggu di bandara tetapi gagal melihatnya. Rumornya dia pergi ke Hongkong untuk liburan.

 

Credit : naicha_kun
Translated by: fluffmyun
Compiled and arranged by: parksheena6004
Shared by : JYJ3

Indonesian trans: Tiffani, edited by Shandy@JYJIndonesia