[TRANS] Dalam interview-nya, Jin YiHan Bicara Mengenai Pertemanannya dengan Kim Jaejoong

Sutradara mengatakan padaku dan Kim Jaejoong untuk memakai kumis, tetapi itu sama sekali tidak cocok bagi Jaejoong. Maka dia pun segera melepas kumis itu.

“Di dr.Jin, saya memiliki banyak adegan bersama Lee Bumsoo & Kim Jaejoong. Kim Jaejoong juga memang lebih banyak berakting bersamaku daripada Park Minyoung. Itulah mengapa fan Kim Jaejoong mengatakan bahwa kami terlihat sangat cocok.”

Jin Yihan dan Kim Jaejoong membangun kesan yang kuat seiring banyaknya waktu yang telah mereka habiskan bersama. Pada interview sebelumnya, Kim Jaejoong bahkan menyebutkan dia akan mengajaknya kencan jika Jin Yihan adalah seorang wanita.

“Aku menghabiskan waktu di rumah Jaejoong selama seminggu. Kim Jaejoong sangat menyukaiku dan dia mengatakan ‘ayo tinggal bersama’. Saat pertama bertemu ia mengatakan bahwa sungguh susah baginya karena ia adalah seorang penyanyi (T/N: Dia membicarakan akting). Seorang aktor tidak selalu bisa mengatakan kekurangan aktor lain, tetapi saat membaca naskah pertama kalinya, saya langsung menemukan kelemahan Jaejoong. Kemudian kami bekerja bersama dan Jaejoong mulai bergantung padaku. Mungkin itulah mengapa ia mengatakan seperti itu. Dia adalah teman yang baik, tetapi bila ia adalah seorang wanita aku tidak akan mau berkencan dengannya (tertawa).

 

SourceAsia Today via Nate
Translation by: Hannah @ PrinceJJ
Shared by: PrinceJJ

Indonesian trans: Tiffani@JYJIndonesia