Tur Dunia Kim Junsu JYJ, 3500 Perempuan Meksiko Menangis …. Jatuh Pingsan…

Kim Junsu dari JYJ menggelar konser tunggal di Meksiko pada hari Kamis untuk pertama kalinya.

Sebanyak 3500 fans wanita berdiri didepan gedung konser dan mulai menyanyikan “Cielito Lindo”. Ini adalah lagu selamat datang yang dinyanyikan untuk penyanyi Korea pertama yang mengadakan konser di Meksiko, Kim Junsu dari JYJ.

Ketika lampu dimatikan dan video musik dari “Tarantallegra” mulai bermain, para penggemar mengacungkan glow stick dan balon merah mereka dan ikut menyanyikan lagunya.

Ketika Kim Junsu muncul dengan menggunakan kaos robek dan mulai menyanyikan lagunya “Breath”, teriakan para penggemar memenuhi stadium. Pada bagian konser dimana Junsu meminta 3 keinginan dari para penonton, dua orang penggemar dibawa ke ruang gawat darurat karena jatuh pingsan.

Kim Junsu juga menyanyikan lagu-lagunya dari musikal “Elizabeth”. Ketika ia menyanyikan lagu balada “Fallen Leaves” untuk mengakhiri malam tersebut, para penggemar mulai menangis dalam kesedihan.

Salah satu penggemar yang diwawancarai mengatakan, “saya berharap Junsu bisa merasakan cinta kami. Diluar keinginan untuk lebih dekat dengannya, saya makan makanan Korea dan belajar bahasa Korea 2 jam setiap hari.”

Kim Junsu akan melanjutkan Tur Dunia-nya melalui Brasil, Chili dan Eropa.

Source: KpopStarz
Shared by: JYJ Indonesia
Indonesian Translate: Tuti Handayani