‘Pangeran Halyu’ Park Yoochun, “memanaskan” China!

Kemarin, 8 September, Park Yoochun menghabiskan waktu dengan para penggemarnya di Cina untuk “2012 Park Yoochun Asia Tour Fan Meeting” kedua di Shenzhen, Cina.

Park Yoochun menciptakan banyak acara khusus ketika ia sedang bersiap-siap untuk jumpa fans. Selama dua jam, para penggemar bisa menjadi bagian dari berbagai program dan menghabiskan waktu dengan Park Yoochun. Park Yoochun mengulang adegan terkenal dari drama serta memainkan permainan estafet dengan para penggemarnya. Para pemenang dari setiap permainan secara pribadi menerima hadiah langsung dari Park Yoochun sendiri dan diberi kesempatan untuk berfoto dengan dia. Menjelang akhir acara, para fans mempersembahkan sebuah surat yang dikemas kedalam bentuk video.

Park Yoochun menyatakan, “Aku sangat senang bahwa aku bisa bertemu fans-ku di Shanghai diikuti dengan Shenzen. Aku senang sekali kami mampu untuk menikmati waktu yang menyenangkan bersama-sama. Aku selalu rileks ketika berada didepan fans. Aku ingin agar semua fans di Cina mengetahui bahwa aku mencintai mereka.”

Para fans turut bernyanyi dalam bahasa Korea dan bahkan meneriakkan kalimat seperti, “Park Yoochun aku mencintaimu” dan “Yoochun oppa fighting!” semuanya dalam bahasa Korea. Sherry, penggemar lokal dari area tersebut menyatakan, “Park Yoochun seperti Tuhan bagiku. Aku tidak percaya aku bisa melihat dia secara langsung.”

Park Yoochun akan melanjutkan acara jumpa fans di Thailand.

 

Source: KpopStarz
Shared by: JYJ Indonesia
Indonesian trans: Tuti Handayani