[TRANS] 120908 Jin YiHan Menyebut Jaejoong dalam Wawancaranya

Sangat spontan, seperti Kim Jaejoong, Yi Han adalah seseorang yang dapat memenangkan hati orang lain. Itulah mengapa mereka bisa menjadi sangat dekat.

“Kami sudah dekat sejak dulu. Aku memiliki prasangka terhadap penyanyi muda. Bagaimanapun, bertemu dengan Jeajoong secara private, aku menemukan sisi yang berbeda dari aku bayangkan. Dia memiliki tingkah laku yang sopan dan baik kepada semua orang. Aku juga menyukai kepribadiannya, kami bertukar kontak dan segera menjadi teman baik. Aku sangat senang kami dapat bertemu kembali di Dr.Jin.”

Walaupun Jin Yihan dan Kim Jaejoong sebenarnya telah menjadi teman, mereka mejadi lebih dekat sejak bermain dalam drama Dr.Jin. Keduanya pernah berlibur bersama ke laut dan setelah itu poto-poto mereka mendapatkan banyak perhatian dan mejadi hot online yang sering dicari di internet.

SourceTV Daily via Nate
Translation by: Hannah @ PrinceJJ
Shared by: PrinceJJ
Indonesian trans: Tiffani@JYJIndonesia